Gara-Gara Tulang Rusuk, Bek Dortmund Batal Gabung Middlesbrough

23

Berita Liga Jerman – Bek Borussia Dortmund, Neven Subotic dipastikan batal bergabung dengan Middlesbrough karena masalah di tulang rusuknya yang baru terdeteksi selama tes medis. Muncul laporan awal pada hari Rabu bahwa transfer bek tengah ke Liga Premier batal terwujud setelah ia gagal medis di klub, meskipun agennya membantah bahwa keputusan tersebut telah diambil. Namun, […]

Berita Liga Jerman – Bek Borussia Dortmund, Neven Subotic dipastikan batal bergabung dengan Middlesbrough karena masalah di tulang rusuknya yang baru terdeteksi selama tes medis.

Muncul laporan awal pada hari Rabu bahwa transfer bek tengah ke Liga Premier batal terwujud setelah ia gagal medis di klub, meskipun agennya membantah bahwa keputusan tersebut telah diambil.

Namun, klub Bundesliga yang merupakan kini telah mengumumkan bahwa bek berusia 27 tahun itu membutuhkan operasi, yang menjadi aturan dari setiap transfer dan kemungkinan ini akan membuat Subotic absen hingga awal tahun baru.

“Kabar buruk bagi Neven Subotic. Seorang spesialis telah menemukan bahwa bek Borussia Dortmund itu membutuhkan operasi pada tulang rusuknya,” tulis pernyataan resmi klub, yang dirilis melalui akun Twitter resmi mereeka.

“Dia akan melewatkan sisa tahun din sini dan oleh karena itu tidak akan ada transfer untuk dirinya selama periode ini.”

Subotic telah dirusak oleh cedera dalam dua tahun terakhir, terbaru masalah trombosis dengan lengannya, dan membuat hanya memiliki enam penampilan di Bundesliga musim lalu.

Neven Subotic pun kehilangan tempatnya di lini belakang sebagai duet kapten Mats Hummels dengan dirinya kemudian digantikan oleh bek tengah Yunani, Sokratis Papastadapoulos.

Sementara Borussia Dortmund pun harus dibuat sibuk mencari bek baru di bursa transfer musim panas ini mengingat mereka juga baru saja ditinggal Mats Hummels yang membelot ke rival abadi, Bayern Munich.

Sejauh ini BVB baru mendapatkan seorang defender, yaitu Marc Bartra dari Barcelona. Mereka kini masih memburu seorang bek lagi dengan bek Leverkusen dan internasional Turki, Toprak, sebagai target utama.