Aubameyang Tak Tertarik Gabung Madrid Karena Alasan Ini

Berita Bola – Real Madrid sempat disebut ingin mempertajam lini depannya dengan merekrut bomber Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Tapi si pemain mengaku tak berminat pindah ke klub La Liga dalam waktu dekat.

 

Berita Bola –¬†Real Madrid sempat disebut ingin mempertajam lini depannya dengan merekrut bomber Borussia Dortmund,¬†Pierre-Emerick Aubameyang. Tapi si pemain mengaku tak berminat pindah ke klub La Liga dalam waktu dekat.

Meski mengaku Real Madrid adalah salah klub impiannya, namun Aubameyang mengatakan belum berminat gabung dengan raksasa Spanyol itu dalam waktu dekat ini.

Dia mengaku masih betah di Dortmund dan ingin lebih lama membela klub Bundesliga tersebut. Ada sesuatu hal istimewa yang menjadi alasan dia enggan meninggalkan Dortmund.

Alasan itulah adanya ambisi besar dari klub untuk membangun tim yang solid agar bisa mencatat sukses besar musim depan. Dortmund ingin mematahkan dominasi rival utamanya Bayern Munchen di liga domestik.

Keseriusan Dortmund itu terlihat dari upaya mereka mendatangkan pemain-pemin top di musim panas ini. Akhir pekan lalu, mereka mendatangkan sekaligus dua punggawa timnas Jerman, Mario Gotze dan Andre Schurrle. Kabarnya mereka juga siap memboyong striker Mario Gomez.

Program klub di musim depan itualah yang membuat Aubameyang memilih bertahan di Dortmund dan mengurungkan minatnya pindah ke Madrid atau klub lain musim depan. Dia menilai program yang ditawarkan klubnya jauh lebih menarik ketimbang pindah ke Real Madrid.

“Sejujurnya hanya Real Madrid pilihan saya jika meninggalkan Borussia Dortmund. Tapi tidak untuk saat ini,” kata Aubameyang. “Klub (Dortmund) telah membuat semuanya luar biasa saat ini,” tambahnya.

Sepakbola.cc