Carlo Ancelotti Ungkap Isi Pembicaraan Telepon dengan Gotze

  • Berita Bola – Carlo Ancelotti telah mengungkapkan apa isi dari pembicaraan telepon dirinya dengan sosok Mario Gotze. Sang pemain sendiri saat ini masih galau dengan masa depan karir bola profesionalnya.

 

Berita Bola – Carlo Ancelotti telah mengungkapkan apa isi dari pembicaraan telepon dirinya dengan sosok Mario Gotze. Sang pemain sendiri saat ini masih galau dengan masa depan karir bola profesionalnya.

Mario Gotze (23 tahun) memang masih menghadapi dua pilihan yang cukup sulit di Bayern Munchen. Hal itu terjadi usai banyak media Jerman yang mengabarkan bahwa dirinya akan segera pergi dari klub yang telah ikut membesarkan namanya.

Masa depan Gotze masih penuh dengan ketidakpastian, meski ia sudah sempat mengumumkan bahwa dirinya masih berkeinginan untuk terus bertahan di Allianz Arena lebih lama lagi.

Apa yang ia utarakan tersebut sempat dianggap sebagai kegagalan Liverpool dalam mendatangkannya di bursa transfer dan Jurgen Klopp sangat kecewa dengan kenyataan tersebut. Disebutkan bahwa The Reds sudah sempat menjadikan bahwa sang gelandang sebagai target utama mereka di musim panas. Banyak yang kecewa atas kegagalan tersebut.

Namun manajer anyar Bayern, Carlo Ancelotti, ternyata sama sekali tidak ingin memberikan banyak komentar ketika ditanya mengenai masa depan Gotze. Ia juga sampaikan bahwa sang pemain sempat berkonsultasi dengan dirinya.

“Saya sudah berbicara dengan Mario lewat telepon,” tutur Ancelotti pada Express.

“Ia sudah mengetahui opini saya,” pungkasnya tanpa mau terlalu memperinci apa percakapan lainnya.

Bild sebelumnya sempat menyebutkan bahwa sosok Gotze punya dua pilihan untuk pergi dari Bayern. Pertama, ia bakal bermain hingga tahun terakhirnya, namun ia bakal terus berada di bangku cadangan dan bisa pergi secara gratis alias hrrratiss di 2017.

Pilihan kedua adalah ia bisa bermain dengan bagus di Euro 2016 dan berharap ada klub top Spanyol atau Inggris yang tertarik untuk menawar dirinya. Masih belum diketahui bagaimana respon final sang bintang.