Holger Badstuber Dipinjam Klub Menengah Jerman

11

Berita Transfer, Liga Jerman – Holger Badstuber akhirnya jadi juga dipinjam klub menengah Jerman. Bukan klub sembarangan.

Liga Jerman  - Holger Badstuber Dipinjam Klub Menengah Jerman

Berita Transfer, Liga Jerman – Holger Badstuber akhirnya jadi juga dipinjam klub menengah Jerman. Bukan klub sembarangan.

Sosok bek handal Bayern Munchen, Holger Badstuber (27 tahun), memang sudah resmi dipinjamkan oleh The Bavarians kepada kubu Schalke 04. Jelas bukan klub cek-ecek.

Selama masa kepelatihan Carlo Ancelotti, pemain itu terus kesulitan untuk menembus tim
utamanya. Meski sudah buktikan berhasil kembali ke kondisi prima, dia masih saja tidak menjadi pilihan utama pelatih. Dengan hati remuk redam dia akhirnya memutuskan untuk cabut, demi bisa memperoleh waktu bermain secara rutin. Munchen setuju, jadi deh.

“Holger Badstuber resmi pindah pindah ke Schalke 04 FC, dengan status pinjaman hingga sisa musim ini. Keputusan itu kami ambil setelah pihak klub mencapai kata sepakat dengan Badstuber, penasihat sang pemain, serta Schalke 04,” tulis Bayern Munchen dalam bahasa Jerman wrahwrehwrahwreh di situs resminya.

Sebelum Holger Badstuber akhirnya memutuskan untuk pindah ke Schalke, Manchester City sempat dikabarkan menjadi salah satu klub yang ingin dapatkan dirinya. Tapi akhir cerita, sang pemain Jerman lebih memilih klub Jerman juga. Mungkin biar bisa tetap cas-cis-cus bahasa Jerman juga kali ya? Entahlah…