Menyakitkan! Ini Alasan Javier Chicharito Hernandez Tinggalkan MU

31

Javier Hernandez atau Chicharito mengungkapkan alasan pahit kenapa ia hengkang dari Manchester United. Semua karena perkataan Luis Van Gaal

Javier Hernandez atau Chicharito mengungkapkan alasan pahit kenapa ia hengkang dari Manchester United. Semua karena perkataan Luis Van Gaal

Chicharito, pemain internasional asal Meksiko ini meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Bayer Leverkusen musim panas lalu dengan nilai transfer 7,3 juta poundsterling usai jasanya tak dibutuhkan oleh Louis Van Gaal.

Entah pihak MU menyesal atau tidak, tapi kondisi kontras saat ini terjadi, Setan Merah miskin gol, sedangkan Javier Hernandez pesta gol bersama Bayer Leverkusen dengan mencetak 17 gol di semua kompetisi Leverkusen dan 15 gol dalam 12 penampilan terakhirnya!

Lalu apa alasan Luis Hernandez dengan mantap mau meninggalkan MU saat itu? Pemain 27 tahun ini mengungkapkan alasannya … cukup pahit!

“Saya berbicara dengan Van gaal dan ia mengatakan kepada saya bahwa saya hanya punya kemungkinan satu persen untuk dimainkan dalam posisi saya, jadi saya pindah saja ke Bayer” kata Hernandez dalam sebuah acara TV Spanyol, Fiebre Maldini.

“Saya merasa yakin sejak hari pertama (di Bayer Leverkusen). Saya merasa penting, bukan karena gol yang saya cetak, tapi karena saya dapat bermain sebagai starter di setiap laga.”

Hernandez menghabiskan waktunya bermain di Real Madrid sebagai pemain pinjaman musim lalu, kemudian ia diijinkan hengkan usai Van Gaal menjadi penguasa Old Trafford.

“Saya tidak punya keinginan untuk pindah (saat dipinjamkan di tahun 2014), tapi saya butuh waktu bermain lebih banyak”, tambah Hernandez.

“Van Gaal mengatakan kepada saya bahwa ia telah memiliki striker, dan saya harus berjuang keras untuk mendapatkan posisi itu, tapi tidak akan selalu tersedia meski kesempatan itu ada.”

“Manajemen mengatakan bahwa saya dipinjamkan ke Real Madrid, dan itu bukan keputusan sulit untuk saya.” tutup Chicharito.