Wolfsburg Boyong Paul-Georges NTEP, Gantikan Julian Draxler

7

Berita Transfer, Liga Jerman – Wolfsburg telah mengumumkan transfer Paul-Georges Ntep dari Rennes untuk biaya transfer yang tidak diungkapkan.

Wolfsburg Boyong Paul-Georges NTEP, Gantikan Julian Draxler - berita Liga Jerman

Berita Transfer, Liga Jerman – Wolfsburg telah mengumumkan transfer Paul-Georges NTEP dari Rennes untuk biaya transfer yang tidak diungkapkan.

Paul-Georges NTEP , pemain internasional Prancis berusia 24 tahun itu telah menandatangani kontrak yang berdurasi empat setengah tahun untuk menjadi pemain keempat yang dikontrak tim Bundesliga itu di jendela transfer musim dingin ini, menyusul kedatangan Yunus Malli, Victor Osimhen dan Riechedly Bazoer.

“Wolfsburg telah mengamankan jasa Paul-Georges NTEP dari klub divisi satu Prancis Stade Rennes,” seperti yang dikonfirmasi klub melalui pernyataan resmi.

“Biaya yang terlibat dalam transfer sang penyerang, yang akan memulai pelatihan dengan Green-Whites di La Manga, Senin, masih dirahasiakan. Pemain berusia 24 tahun itu akan memakai nomor sembilan jersey. ”

Pelatih kepala Valerien Ismael percaya bahwa Ntep, yang telah dikaitkan dengan klub Liga Utama Swansea City, akan membawa beberapa dinamisme baru untuk lini serang mereka pasca kepergian Julian Draxler ke Paris Saint-Germain.

“Dengan Paul-Georges, kami telah jelas meningkatkan kualitas kami miliki di sayap,” kata Ismael. “Dia sangat lincah, berbakat, dan, untuk kategori pemain muda, dia sangat berpengalaman.”

“Transfer ini membuat kami lebih fleksibel secara taktis dan bahkan lebih sulit untuk diperhitungkan.”

Paul-Georges Ntep bisa membuat debutnya dalam bentrokan liga dengan Hamburg di Volkswagen Arena pada tanggal 21 Januari.

“Ini adalah petualangan baru,” katanya kepada situs resmi Rennes. “Ini adalah waktu yang baik untuk kemajuan karir saya.”