Jurgen Klopp Malah Minta Bir Saat Ditanya Soal Real Madrid

  • Jurgen Klopp malah minta bir saat ditanya soal Real Madrid. Ia memang memberikan jawaban yang unik saat mendapat pertanyaan dari wartawan mengenai spekulasi yang mengaitkan dirinya dengan Real Madrid, sesuai rilis AS.

Barcelona siap untuk melakukan langkah lain bagi bintang Liverpool Philippe Coutinho, CEO klub Oscar Grau telah mengkonfirmasi.
Liga Jerman  -  Jurgen Klopp Malah Minta Bir Saat Ditanya Soal Real Madrid
Jurgen Klopp Malah Minta Bir Saat Ditanya Soal Real Madrid

Jurgen Klopp malah minta bir saat ditanya soal Real Madrid. Ia memang memberikan jawaban yang unik saat mendapat pertanyaan dari wartawan mengenai spekulasi yang mengaitkan dirinya dengan Real Madrid, sesuai rilis AS.

Pelatih Borussia Dortmund tersebut sudah memastikan dirinya takkan lagi berada di Westfalen usai musim kompetisi ini berakhir. Meski sudah lowong, Jurgen Klopp masih belum memberikan konfirmasi, ke mana bakal melatih musim depan atau justru ingin istirahat sejenak dari dunia manajerial (meski hal itu kecil kemungkinan dipilih Klopp).

Seorang wartawan lantas bertanya mengenai hal tersebut, dengan mengatakan apakah Klopp sudah belajar bahasa Spanyol. Bos Dortmund tersebut lantas dengan santainya membalas: “Tolong bir satu buah (dalam bahasa Spanyol).”

Karuan saja jawaban Jurgen Klopp tersebut langsung memancing tawa seluruh wartawan yang memadati ruang media. Jurgen Klopp sendiri termasuh salah satu pelatih yang difavoritkan untuk menggantikan Carlo Ancelotti di Madrid, usai gagal membawa tim meraih satu pun gelar juara musim ini.