Kingsley Coman Tinggalkan Bayern Munchen Akhir Musim

41

Pemain sayap Prancis Kingsley Coman mungkin tidak akan lama lagi bertahan dengan Bayern Munchen, sebagaimana yang dilansir oleh Bild. Pesepakbola berbakat itu bergabung dengan tim Bavarians dengan status pinjaman selama dua tahun dengan opsi untuk membeli secara permanen lebih dari setahun yang lalu dan ia menikmati musim debut yang mengesankan. Dan sementara banyak yang percaya […]

Liga Jerman  - Kingsley Coman Tinggalkan Bayern Munchen Akhir Musim

Pemain sayap Prancis Kingsley Coman mungkin tidak akan lama lagi bertahan dengan Bayern Munchen, sebagaimana yang dilansir oleh Bild.

Liga Jerman  - Kingsley Coman Tinggalkan Bayern Munchen Akhir Musim

Pesepakbola berbakat itu bergabung dengan tim Bavarians dengan status pinjaman selama dua tahun dengan opsi untuk membeli secara permanen lebih dari setahun yang lalu dan ia menikmati musim debut yang mengesankan.

Dan sementara banyak yang percaya itu hanya masalah waktu sebelum Bayern mengaktifkan klausul pembelian, dengan sang pemain sendiri pernah mengutarakan keinginannya untuk bertahan lebih lama di Allianz Arena.

Namun laporan terbaru justru menunjukkan bahwa mereka sekarang justru memiliki pemikiran lain.

Yakni, Coman telah berjuang untuk mendapatkan kesempatan bermain musim ini dan Tim Bavarians sepertinya keberatan untuk menebus klausul Coman yang mencapai € 22 juta.

Ini berarti bahwa pemain berusia 20 tahun harus kembali ke Turin pada akhir musim ini karena ia memiliki kontrak hingga Juni 2019 dengan Bianconeri.

Dan meskipun Max Allegri puas dengan pilihan di lini depannya pada saat ini, dengan keberadaan Gonzalo Higuain, Paolo Dybala, Mario Mandzukic, dan Marko Pjaca, ia cenderung untuk siap menyambut Coman dengan tangan terbuka.