Penyerang Jerman Ini Menolak Gabung Manchester United

19

Nama pemain Jerman ini memang seting dihubung-hubungkan dengan Manchester United pada beberapa musim akhir-akhir ini. Di musim panas 2015 ini striker berusia 26 tahu tersebut nyatanya mempunyai peluang buat berlabuh ke tim berjulukan Setan Merah itu.

 

Nama pemain Jerman ini memang sering dihubung-hubungkan dengan Manchester United pada beberapa musim akhir-akhir ini. Di musim panas 2015 ini striker berusia 26 tahu tersebut nyatanya mempunyai peluang buat berlabuh ke tim berjulukan Setan Merah itu.

Berita Bola – Tetapi sebagaimana yang diberitakan oleh Goal, Sabtu (23/1/12016), Thomas Muller adalah penyerang yang mengantarkan Jerman jadi jawara Piala Dunia 2014 di Brasil, tapi ia lebih memilih menolak untuk memakai seragam Manchester United. Dia dengan tegas mengatakan masih mau bermain buat Bayern Munchen.

Sebenarnya Manchester United tidak putus asa dan terus mendekati Thomas Muller dan telah melakukannya semenjak 2015 yang lalu, dengan mereka memperoleh penolakan pada setiap kesempatan.

Malahan peluang Manchester United buat memboyongnya keluar dari Bayern Munchen di bursa transfer musim panas nanti boleh dibilang kecil kalau sang pemain Bayern Munchen itu tetap teguh pada pendiriannya. Sikap dari penghuni Allianz Arena itu sebetulnya wajar dilakukan sebab pesepakbola berumur 26 tahun itu memang pemain krusial di skuat.

Penampilan barisan depan Manchester selama musim ini menjadi penyebab betapa ngebetnya tim yang berasaI dari kota pelabuhan itu buat mendatangkan Thomas Muller. Meski Wayne Rooney maupun striker Manchester United lainnya semacam Anthony Martial sama-sama tidak berperforma stabil.

Di samping mengincar Thomas Muller, Manchester United juga mengincar tanda tangan bomber asal Uruguay, Edinson Cavani. Mahar sebesar 48,8 juta pounds atau setara Rp965 miliar buat Cavani. Kedatangan salah satu di antara dua striker itu diharapkan bisa mengangkat penampilan Setan Merah musim depan.

Thomas Muller pada musim sekarang sudah mencetak 21 gol dan enam assists dari 26 performanya buat Bayern pada segala ajang.