Dibuang Fiorentina, Mario Gomez Bisa Berkembang Di Wolfsburg?

32

Klub Bundesliga, Wolfsburg telah resmi datangkan penyerang timnas Jerman yang merumput di Fiorentina, Mario Gomez. Ia gagal berkembang di Fiorentina dan dipinjamkan ke Besiktas. Kepastian ini juga menandai Gomez akan kembali berpetualang di tanah kelahirannya. Namun, pihak klub tidak menyebutkan secara resmi mengenai biaya transfer yang harus dibayar Wolfsburg kepada Fiorentina. Kabarnya, klub Jerman tesebut […]

Klub Bundesliga, Wolfsburg telah resmi datangkan penyerang timnas Jerman yang merumput di Fiorentina, Mario Gomez. Ia gagal berkembang di Fiorentina dan dipinjamkan ke Besiktas.

Kepastian ini juga menandai Gomez akan kembali berpetualang di tanah kelahirannya. Namun, pihak klub tidak menyebutkan secara resmi mengenai biaya transfer yang harus dibayar Wolfsburg kepada Fiorentina.

Kabarnya, klub Jerman tesebut harus merogoh kocek mencapai 7 juta Euro. Dan Mario Gomez akan dikontrak selama tiga tahun sampai Juni 2019.

“Kami sempat menjajaki kemungkinan merekrut Mario Gomez pada musim dingin lalu sehingga kami gembira kini sudah terlaksana. Mario adalah seorang penyerang kelas Internasional yang berkualitas dan memiliki segudang pegalaman buat tim kami,” tutur Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs.

Mario Gomez memulai karier profesional bersama klub Jerman Stuttgart dan memperlihatkan kepiawaian menjebol gawang lawan sehingga berhasil digaet Bayern Munchen pada periode (2009-2013) dan ia sudah mencetaak 113 gol dari 174 penampilannya bersama The Bavarians.

Ia kemudian hijrah ke Italia setelah Fiorentina merekrutnya di musim panas 2013, tapi kesulitan memenuhi ekspektasi. Ia menghabiskan musim 2015-2016 sebagai pemain pinjaman di Turki bersama Besiktas, sebelum akhirnya kini ia kembali ke tanah kelahirannya, Jerman.

“Saya amat menantikan tantangan baru ini. Pembicaraan dengan Klaus Allofs dan pelatih Diter Hecking amat sangat bagus. Saya gembira kembali ke Bundesliga lagi,” ucap Mario Gomez.