Mario Gotze Diwajibkan Keluar dari Bayern Munchen

  • Berita Bola – Mario Gotze secara mengejutkan telah diwajibkan untuk segera keluar dari Bayern Munchen. Karuan saja hal ini memancing perhatian klub-klub yang memang tertarik pada dirinya.

 

Berita Bola – Mario Gotze secara mengejutkan telah diwajibkan untuk segera keluar dari Bayern Munchen. Karuan saja hal ini memancing perhatian klub-klub yang memang tertarik pada dirinya.

Hal ini berawal dari ucapan sang mantan pemain Bayern Munchen, Thomas Berthold, yang memenangkan Piala Dunia 1990 di Jerman. Sang mantan secara berani mewajibkan sosok Mario Gotze untuk segera angkat kaki dari Bundesliga, usai hanya tampil 21 kali bersama Bayern musim ini.

Gotze sebelumnya sudah sempat dikaitkan dengan Liverpool dan Borussia Dortmund. Banyak yang menjagokan dirinya ke Liverpool sebagai kelanjutan karir yang terbaik. Meski kabar itu sangat menyita perhatian, namun belakangan ia mengatakan siap memperjuangkan tempatnya di Allianz Arena. Berthold lebih memilih yang berseberangan untuk kemajuan karir Gotze melalui Bild.

“Bagi saya, ia harus pergi dari Bayern. Ia harus mengerti bahwa musim kompetisi dengan jatah bermain yang tidak terlalu banyak sama saja buang-buang waktu.”

“Ia harus bertanya pada dirinya sendiri, di mana ia bakal mendapat lebih banyak waktu bermain.”

Bayern sendiri sudahb diklaim tidak akan sampai hati melepas Gotze dengan harga kurang dari 19 juta poundsterling saja. Performa sang bintang di tim masih sangat diperlukan.

Sebagai informasi, kontrak sang pemain akan habis musim panas mendatang dan Bayern bisa kehilangannya dengan gratis, jika ia tidak memperpanjang kontraknya di musim kali ini. Wajar bila Liverpool dan Borussia Dortmund melirik tajam pada sang bintang.

Diluar masalah tersebut, Gotze sebelumnya sukses mencetak gol kemenangan Jerman di final Piala Dunia dua tahun silam dan ia diperkirakan akan kembali jadi andalan tim nasionalnya di Euro 2016 mendatang.