Marco Reus Tak Menyesal Tolak Peluang Real Madrid dan Manchester United

  • Marco Reus dengan santai mengaku ia tidak menyesal tolak peluang ke Real Madrid dan Manchester United di musim panas. Ia mantap dengan keputusannya mengikat kontrak baru dengan Borussia Dortmund di awal musim ini.

Bos Porto Sergio Conceicao bela keputusannya untuk jatuhkan Iker Casillas setelah kiper pengganti Jose Sa berjuang dalam kekalahan 3-2 di Liga Champions.
Liga Jerman  - Marco Reus Tak Menyesal Tolak Peluang Real Madrid dan Manchester United
Marco Reus Tak Menyesal Tolak Peluang Real Madrid dan Manchester United

Marco Reus dengan santai mengaku ia tidak menyesal tolak peluang ke Real Madrid dan Manchester United di musim panas. Ia mantap dengan keputusannya mengikat kontrak baru dengan Borussia Dortmund di awal musim ini.

Marco Reus sebelumnya sempat dikaitkan dengan banyak klub besar di akhir musim, sebelum ia akhirnya malah mengikat kontrak baru hingga 2019 pada bulan Februari. Hal itu sekaligus mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya dengan mantap.

“Saya tidak menyesal,” jelas Marco Reus dengan sigap pada Bild, meski klub tak lagi dilatih Jurgen Klopp dan tak bermain di Liga Champions musim depan.

“Mengapa saya menyesali hal tersebut? Saya sudah berpikir lama sebelum saya melakukan hal itu. Saya masih merasakan hal yang sama mengenai hal tersebut,” pungkas pemain berusia 26 tahun tersebut.

Marco Reus sendiri sudah mencetak tujuh gol dari 20 penampilan di Bundesliga musim ini untuk membawa klub duduk di peringkat tujuh klasemen akhir. Mengikuti kata hati memang lebih sering membahagiakan daripada harus mengikuti keinginan dan tekanan.