Pep Guardiola Minta Dibelikan Bomber Barcelona

  • Rumor Transfer – Dibelikan bomber Barcelona rupanya menjadi syarat yang diminta oleh Pep Guardiola bagi klub yang ingin menggunakan jasanya. Siapa dia?

Rumor Transfer – Dibelikan bomber Barcelona rupanya menjadi syarat yang diminta oleh Pep Guardiola bagi klub yang ingin menggunakan jasanya. Siapa dia?

Pep Guardiola yang kini tengah panas diberitakan akan hengkang dari Bayern Munchen menuju salah satu klub Liga Inggris, menuntut dibelikan bomber Barcelona sebagai salah satu syarat untuk dapat menggunakan jasanya. Syarat berat ini bakal menjadi tantangan bagi klub seperti Manchester United dan Manchester City maupun Chelsea yang ingin menggunakan jasanya.

Lalu siapakah bomber Barca yang diinginkan Pep? Tak lain dan tak bukan adalah Luis Suarez! Mesin gol Barcelona ini menjadi syarat yang diberikan oleh Pep Guardiola bagi klub manapun yang ingin dilatihnya. Mahal? Tentu saja Luis Suarez sangat mahal, apalagi Suarez kini tengah menjadi andalan bagi Barcelona disaat Lionel Messi dan Neymar absen. Dijadikan satu menjadi Trio MSN … masih belum tertandingi!

Berapa kira kira harga Luis Suarez? 100 juta pounds! Yup, mahal banget kan. Dan mungkin hanya Manchester City dan Manchester United yang tak keberatan untuk mengeluarkan uang sebesar itu demi mendapatkan jasa Pep Guardiola musim depan.

Sedangkan bagi Chelsea, bila mereka tak mampu mendatangkan Pep Guardiola plus Luis Suarez, itu akan menjadi masalah baru karena usai Guus Hiddink yang menjabat sebagai pelatih pengganti sementara usai memecat jose Mourinho, mereka juga menargetkan untuk mendapatkan Pep.

Pep Guardiola rencananya akan mengumumkan kepindahannya dari Bayern Munchen minggu depan. Meski Pep dikaitkan dengan Chelsea usai dipecatnya Jose Mourinho, ia kini lebih dikaitkan dengan MU, City dan Arsenal. Namun sepanjang pengamatan para jurnalis Inggris, ia kini lebih dekat dengan Manchester City.