RESMI, Gundogan Tetap Di Dortmund

  • Manchester United kembali menelan kekecewaan, satu lagi incaran mereka Ilkay Gundogan memutuskan untuk menetap di Borussia Dortmund.

Liga Jerman  -  RESMI, Gundogan Tetap Di Dortmund
RESMI, Gundogan Tetap Di Dortmund

Manchester United kembali menelan kekecewaan, satu lagi incaran mereka Ilkay Gundogan memutuskan untuk menetap di Borussia Dortmund.

Ilkay Gundogan telah membuat keputusan dramatis di menit-menit akhir soal masa depannya, menandatangani kontrak baru bersama dengan Borussia Dortmund yang akan membuatnya tetap di Signal Iduna Park sampai dengan 2017.

Gelandang Jerman itu telah dikaitkan dengan transfer ke klub seperti Manchester United, Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Gundogan mengatakan penandatanganan kontrak baru di pakaian Bundesliga: ‘Hari pertama di pra-musim sudah berakhir dan itu sudah sangat menyenangkan untuk bekerja dengan pelatih dan rekan satu tim.”

“Saya senang bahwa kami akhirnya memiliki kejelasan dan saya bisa terus bermain dengan Dortmund. Saya langsung fokus dari sekarang sepenuhnya pada persiapan [untuk musim baru]. ”

Dan direktur olahraga Dortmund Michael Zorc ini menambahkan: “Kami sangat senang bahwa Ilkay akan terus bermain untuk Borussia Dortmund.”

“Saya yakin bahwa dia akan memainkan bagian dalam usaha Dortmund mencapai targetnya.”

Pemain berusia 24 tahun, playmaker yang berlari dari satu kotak penalti ke kotak penalti lawan, sebelumnya mengatakan ia tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub.

Kontraknya akan berakhir pada akhir musim 2015-16 sampai ia memutuskan untuk memperpanjang kontrak baru.

Gundogan menarik beberapa pelamar selama waktunya di bawah Juergen Klopp, dengan mantan pemain Nurnberg itu memainkan peran sangat penting dalam usaha Dortmund memenangkan gelar Bundesliga tahun 2012.

Keputusannya untuk menandatangani kontrak baru akan datang sebagai sesuatu yang menyenangkan untuk penerus Klopp, Thomas Tuchel.