Bertabiat Buruk, Bayern Munchen Tendang James

Raksasa Bundesliga Bayern Munchen ingin pulangkan James Rodriguez ke Real Madrid pada akhir musim karena dua alasan ini.

James Rodriguez terancam dipulangkan ke Real Madrid di pengujung musim ini, karena permainan dan kemampuannya dalam beradaptasi yang buruk di Allianz Arena.
James Rodriguez terancam dipulangkan ke Real Madrid di pengujung musim ini, karena permainan dan kemampuannya dalam beradaptasi yang buruk di Allianz Arena.

Bayern Munchen datangkan James Rodriguez dari Real Madrid dengan kontrak pinjaman selama dua tahun pada musim panas 2017, setelah sang pemain kesulitan dapatkan kepercayaan Zinedine Zidane.

Namun, langkah tersebut telah menjadi bumerang. James saat ini juga sama sulitnya untuk temukan performa terbaiknya di Allianz Arena.

Pemain asal Kolombia itu tampaknya kesulitan untuk dapatkan waktu bermain, menyusul pemecatan Carlo Ancelotti sebagai bos Bayern. Dan kini Jupp Heynckes gagal meraih hasil terbaik dari playmaker tersebut.

Media Spanyol Don Balon mengklaim, Bayern tak akan mengambil opsi untuk mengontraknya secara permanen. Bayern pun punya dua alasan mengapa mereka ingin James kembali ke majikan asalnya, Real Madrid.

Yang pertama, Die Roten percaya James tak kunjung bisa menyesuaikan diri dengan kehidupan di lingkungan barunya. Pemain berusia 26 tahun itu tidak berusaha untuk belajar bahasa Jerman dan saat berlatih, ia selalu menjadi orang yang pertama buru-buru pulang.

Dan yang kedua, Don Balon mengatakan, James tidak berusaha mencari teman di ruang ganti Bayern.

Pemain asal Kolombia itu dilaporkan membuat marah rekan-rekan satu timnya setelah ia mengeluh tentang kehidupannya di Bayern Munchen kepada teman dekatnya, Marcelo.

Tak mau belajar bahasa Jerman – ditambah keengganannya berteman di klub – bisa membuatnya kembali ke El Real di pengujung musim.

Sementara itu, James bersikeras dia senang di Bayern, meski ada laporan yang mengatakan sebaliknya.

“Bayern adalah klub besar. Mereka terbiasa memperjuangkan gelar di sini, seperti yang terjadi dengan tim saya sebelumnya, Real Madrid,” katanya.

“Saya mengharapkan Bayern menjadi persis seperti itu, jadi tidak ada yang mengejutkan saya dalam hal itu,” tandas James.

Sepakbola.cc