Bintang Tak Bahagia Ini Ultimatum Bayern Munchen

Satu pemain mengatakan kepada Bayern Munchen untuk memainkannya atau kehilangan dia setelah mendapatkan tawaran musim panas dari Chelsea.

Hasil Bayern Munchen vs Anderlecht - Liga Champions
Hasil Bayern Munchen vs Anderlecht - Liga Champions

Satu pemain ternama mengatakan kepada Bayern Munchen untuk memainkannya atau kehilangan dia setelah mendapatkan tawaran musim panas dari Chelsea.

Full-back Bayern Munchen dan target Chelsea Rafinha telah mengkonfirmasi bahwa ia menerima tawaran dari Inggris selama musim panas dan menuntut waktu permainan lebih sebagai hadiah atas kesetiaannya.

Pemain asal Brazil itu tampak lebih menonjol di Allianz Arena setelah Philipp Lahm pensiun, namun perannya sebagai bek kanan justru digantikan oleh Joshua Kimmich.

Dengan pemain berusia 32 tahun yang memiliki nama lengkap Marcio Rafael Ferreira de Souza mendekati akhir karirnya, dia merasa perlu waktu bermain secara reguler – apakah dengan Bayern atau di tempat lain – dengan Bild mengkonfirmasikan bahwa Chelsea mencoba untuk mendapatkan tandatangannya.

“Saya sudah punya tawaran dari Inggris dan Spanyol sebelum musim ini. Orang yang bertanggung jawab tahu ini,” kata Rafinha pada Bild.

“Tapi mereka selalu bisa mengandalkanku. Bayern ada di hati saya, saya selalu memberi 100 persen. Karena itulah saya pikir orang yang bertanggung jawab di Allianz Arena mengerti bahwa saya ingin bermain, tapi saya juga harus memikirkan masa depan saya.”

Dia menambahkan: “Tapi saya memiliki kontak yang sangat baik dengan pelatih, kami memiliki hubungan yang sangat baik, dan saya yakin akan mendapatkan waktu bermain lebih.”

Chelsea sempat secara singkat dikaitkan dengan Rafinha selama musim panas saat Antonio Conte mencari lebih banyak pemain pelapis dan memberikan persaingan untuk Victor Moses di bek kanan, namun akhirnya The Blues merekrut Davide Zappacota.

Sementara itu, dengan cederanya David Alaba telah membuat Rafinha terutama bermain sebagai bek kiri untuk Bayern musim ini, meski dia lebih suka berada di sisi yang berlawanan.

“Semua orang tahu aku lebih suka bermain sebagai bek kanan, itu tugasku,” dia menjelaskan.

Sepakbola.cc