Borussia Dortmund Beri Syarat Barcelona Jemput Dembele

1458

Borussia Dortmund akhrinya mulai berikan syarat khusus pada Barcelona jika mereka serius ingin menjemput sosok Ousmane Dembele dari Jerman.

Liga Jerman  - Borussia Dortmund Beri Syarat Barcelona Jemput Dembele

Borussia Dortmund akhrinya mulai berikan syarat khusus pada Barcelona jika mereka serius ingin menjemput sosok Ousmane Dembele dari Jerman.

Barcelona saat ini masih mencari penyerang baru usai melepas Neymar ke Paris Saint Germain. Salah satu pemain yang mereka bidik dengan kondisi kantong tebal adalah Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

Kabar baik ketertarikan Barcelona terhadap Dembele sendiri sudah didengar Dortmund. Sadar yang datang adalah tim yang lagi punya dana besar usai jual Neymar, petinggi Dortmund Hans-Joachim Watzke siap melepas Dembele ke Barcelona.

Masalahnya, kubu Dortmund langsung mematok syarat pembelian yang berat kepada Barcelona. Mereka hanya mau saja melepas pemain muda Prancis itu dengan catatan jika mereka mendapat tawaran di atas 100 juta euro. Artinya jelas, setengah dana masuk Barca dari pelepasan Neymar bisa berkurang drastis untuk jemput Dembele.

“100 juta euro pasti tidak cukuplah untuk merekrut Dembele,” ujar Watzke dengan jual mahal seperti diberitakan L’Equipe.

Barcelona sendiri sempat dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Dembele. Mantap lihat sang buruan goyah, mereka tinggal perlu meyakinkan Dortmund untuk memperbolehkan Dembele pindah ke Spanyol.

Selain nama Dembele, Barcelona juga akan memakai uang penjualan Neymar untuk membeli gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho, yang disiapkan jadi penerus Andres Iniesta. Coutinho sendiri sepertinya masih akan alot untuk didapatkan karena Liverpool memang tak berniat melepasnya.