Borussia Dortmund Dibuat Pusing Komentar Aubameyang

760

Borussia Dortmund kini semakin dibuat pusing oleh komentar terkini Aubameyang. Situasi pelik transfernya memang jadi tambah memanas.

Liga Jerman  - Borussia Dortmund Dibuat Pusing Komentar Aubameyang

Borussia Dortmund kini semakin dibuat pusing oleh komentar terkini Aubameyang. Situasi pelik transfernya memang jadi tambah memanas.

Bagaimana tidak tambah pusing, Pierre-Emerick Aubameyang (28 tahun) telah melempar pernyataan yang membuat isu transfernya jadi tambah tidak karu-karuan. Sang striker dengan santai utarakan jika dirinya tak ingin menjamin masa depannya di Borussia Dortmund, seiring AC Milan kian serius mendekatinya.

Pierre-Emerick Aubameyang sendiri sudah sukses mencetak hat-trick dalam kemenangan 4-0 atas RIelasingen. Saat ditanya oleh jurnalis Sky Sport tentang bagaimana nasibnya di Signal Iduna Park, sang bintang tidak terlalu mau terbuka dalam berkomentar.

“Ini dia pertanyaan yang tidak bisa dijawab dengan mudah. Ini adalah waktu yang sulit untuk saya (di Borussia Dortmund). Kita lihat saja apa yang akan terjadi nantinya. Saya tak tahu apa yang bakal terjadi. Apa yang terjadi, biarlah terjadi,” ungkap bintang internasinoal Gabon itu.

Aubameyang sendiri sudah menjadi sasaran transfer AC Milan dan sempat dikaitkan dengan transfer ke Real Madrid juga. Topskor Bundesliga 16/17 itu juga sempat diduga sudah mengajukan permohonan transfer ke Dortmund.

Striker handal itu telah mencatatkan tak kurang dari 191 penampilan bersama Die Borussen, membukukan total 124 gol di semua kompetisi yang ia ikut bersama tim.

Ia sebelumnya sudah sempat remehkan kemampuan AC Milan. Ia isyaratkan tertarik pada Milan, namun cemas klub masih tertidur saat ia datang.

“Saya akan senang sekali bisa kembali ke AC Milan. Tapi kalau mereka masih tertidur, apa yang bisa saya perbuat?” ujar Aubameyang, melalui livestream di Instagram, Sabtu (12/08/2017).