Borussia Dortmund Hukum Ousmane Dembele

  • Borussia Dortmund telah menolak tawaran awal Barcelona untuk Ousmane Dembele dan memberikan sanksi kepada Striker asal Prancis itu.

Ousmane Dembele

Borussia Dortmund telah menolak tawaran awal Barcelona untuk Ousmane Dembele dan memberikan sanksi kepada Striker asal Prancis itu setelah ia melewatkan sesi latihan pada hari Kamis kemarin.

Borussia Dortmund mengatakan bahwa Ousmane Dembele tidak mungkin pindah ke Spanyol kecuali jika mereka menerima tawaran yang lebih bagus, meskipun ada laporan di Prancis dan Jerman yang mengatakan bahwa pemain berusia 20 tahun itu sudah hampir menandatangani kontrak dengan Barca.

Sebuah pernyataan dari Dortmund mengkonfirmasi tawaran 100 juta euro (1,56 triliun rupiah) telah ditolak. “Telah ada diskusi dengan Barcelona mengenai kemungkinan transfer Ousmane Dembele,” tulis pernyataan tersebut.

“Dalam pembicaraan tersebut Barcelona telah mengajukan penawaran yang tidak sesuai dengan status pemainnya dan juga dengan situasi pasar transfer saat ini. BVB telah menolak tawaran tersebut.”

“Dan karena tidak ada tawaran lain dari Barcelona, maka ​​transfer pada saat ini tidak mungkin terjadi.”

Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc kemudian mengatakan Dembele akan didenda dan disanksi larangan bermain pada laga berikutnya karena ketidak hadirannya dalam sesi latihan kemarin.

“Ousmane Dembele tidak menghadiri sesi latihan tanpa memberi tahu klub dan telah dengan jelas mengambil tindakan ini secara sadar. Kami jelas akan memberi sanksi kepadanya untuk ini,” kata Zorc. “Kami juga melarang Dembele bermain sampai pertandingan pekan ini.”

Dilaporkan bahwa Dembele pergi ke Paris pada Kamis malam untuk mengunjungi teman dan keluarganya, dan sedang menunggu berita saat klub terus menegosiasikan transfernya.

Pembicaraan terus berlanjut selama beberapa hari, dengan Dortmund bersikeras mereka tidak akan menerima kurang dari 150 juta euro (Rp 2,34 triliun) untuk pemain yang mereka boyong dari Rennes musim panas lalu itu.