Borussia Dortmund Minta Marco Reus Untuk Tetap Tinggal

Marco Reus diharapkan tidak pergi dari Borussia Dortmund.
Marco Reus diharapkan tidak pergi dari Borussia Dortmund.

Direktur olahraga Michael Zorc memaklumi kekhawatiran dan keraguan Marco Reus, namun memintanya untuk tetap tinggal di Borussia Dortmund.

Pemain tim nasional Jerman itu saat ini belum melakoni satu pun pertandingan pasca menderita cedera ligamen lutut pada Mei tahun lalu.

Selain itu kontraknya bersama Dortmund pun akan segera habis dalam tempo 18 bulan lagi sehingga Reus diyakini merasa gundah perihal masa depannya.

Akan tetapi Der BVB siap memberikan kepercayaan penuh andai ia kembali sehat, seperti yang telah dilakukan dalam tiga tahun terakhir kala Reus berulang kali cedera.

“Sangat normal bagi seorang pemain di usia dia untuk memikirkan karirnya dan juga perihal kemungkinan mengambil langkah berikutnya,” ujar Michael Zorc pada Ruhr Nachrichten.

“Di sisi lain, dia tahu apa yang telah ia lakukan di Dortmund dan dia seharusnya berada di lingkungan yang sudah familiar. Saya rasa itu penting baginya agar bisa kembali ke performa terbaiknya.”

“Kami akan senang andai bisa melanjutkan rencana bersama Marco. Dia itu Dortmund. Dia diidentifikasikan dengan klub dan juga kota [Dortmund]. Pastinya kami akan melakukan diskusi dalam waktu dekat.”

Salah satu pemain yang masa depannya tidak jelas adalah Alexander Isak, yang tiba pada Januari 2017 namun hingga saat ini kesulitan. Padahal pesepak bola muda asal Swedia itu dibeli dengan banderol yang tidak murah, yaitu Rp 140 miliar.

Klub paham bahwa selama Pierre-Emerick Aubameyang masih ada, maka sulit bagi Isak tampil menonjol dan membuat dampak bagi tim.

“Ini sulit bagi Isak. [Pierre-Emerick] Aubameyang, yang dirasa kurang profesional saja, sangat jarang cedera dan memiliki tenaga selama 90 menit.”

“Kami melihat situasinya dan berdiskusi dengan agennya untuk menentukan apa yang terbaik, tapi kami memang selalu melakukan itu dengan setiap pemain.”

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan