Borussia Dortmund vs Augsburg, Hasil Dan Skor Akhir Bundesliga 5/2/2015

  • Borussia Dortmund, runner up Bundesliga musim lalu, mengalami kekalahan 1-0 dari tim Augsburg yang hanya bermain dengan 10 orang saja, Kamis dinihari WIB, untuk melanjutkan keterpurukan spektakuler di dasar klasemen. Klik di sini untuk melihat laporan lengkap pertandingan Bundesliga termutakhir. Juara Bundesliga tahun 2011 dan 2012 itu benar-benar tidak memiliki ide-ide dan passing akhir di depan 80.000 penonton tuan rumah […]

Direktur Juventus Guiseppe Marotta mengakui bahwa Dani Alves akan meninggalkan Turin pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Liga Jerman  - Borussia Dortmund vs Augsburg, Hasil Dan Skor Akhir Bundesliga 5/2/2015

Borussia Dortmund, runner up Bundesliga musim lalu, mengalami kekalahan 1-0 dari tim Augsburg yang hanya bermain dengan 10 orang saja, Kamis dinihari WIB, untuk melanjutkan keterpurukan spektakuler di dasar klasemen.

Klik di sini untuk melihat laporan lengkap pertandingan Bundesliga termutakhir.

Juara Bundesliga tahun 2011 dan 2012 itu benar-benar tidak memiliki ide-ide dan passing akhir di depan 80.000 penonton tuan rumah dan dengan mudah dikalahkan oleh calon tim zona Eropa, Augsburg, dengan Raul Bobadilla menjaringkan gol kemenangan di menit ke-50.

Augsburg, yang tampil mengejutkan, menyaksikan Christoph Janker diusir keluar pada pertengahan babak kedua, namun berhasil mengatasi perlawanan Dortmund di setengah jam terakhir dan kini naik ke posisi keempat klasemen dengan 33 poin berkat kemenangan liga ketiga berturut-turut.

Pada kesempatan berbeda Hamburg SV, juga mantan juara Bundesliga, mengurangi kekhawatiran degradasi setelah mereka berhasil mengalahkan Paderborn 3-0, mengakhiri paceklik gol liga setelah 398 menit.

Rafael van der Vaart menjadi eksekutor penalti saat Hamburg diberikan penalti tercepat dalam sejarah Bundesliga hanya delapan detik sejak kick off.

Gol dari Marcell Jansen dan Zoltan Schieber memastikan dari tiga poin dan mengangkat Hamburg ke urutan 13 dengan 20 poin.

Klub Liga Champions Bayer Leverkusen mengalahkan Hertha Berlin 1-0 untuk pindah ke urutan lima, satu angka di bawah Augsburg.

Bayern Munich mempertahankan keunggulan delapan poin mereka di puncak dengan 45 poin meski bermain imbang 1-1 mereka melawan Schalke 04 saat urutan kedua VfL Wolfsburg juga draw melawan Eintracht Frankfurt pada hari Selasa kemarin.

Dengan hasil ini maka Borussia Dortmund, yang akan menghadapi Juventus di babak 16 besar Liga Champions pertengahan bulan ini, berada di posisi terbawah, ranking 18 klasemen dengan 16 poin setelah kehilangan laga liga ke-11 mereka musim ini.