Borussia Dortmund vs Augsburg, Jadwal Dan Prediksi Bundesliga 5/2/2015

10

Borussia Dortmund memiliki kesempatan lain untuk keluar dari zona degradasi Bundesliga saat mereka menjamu Augsburg pada Kamis dinihari WIB. Paruh pertama musim ini memperlihatkan masa-masa yang suram, termasuk 10 kekalahan untuk pasukan Jurgen Klopp, yang tetap berjuang untuk menghindari degradasi ke divisi Bundesliga 2. Dortmund kembali dari liburan musim dingin dengan hasil imbang tanpa gol melawan Bayer […]

Liga Jerman  - Borussia Dortmund vs Augsburg, Jadwal Dan Prediksi Bundesliga 5/2/2015

Borussia Dortmund memiliki kesempatan lain untuk keluar dari zona degradasi Bundesliga saat mereka menjamu Augsburg pada Kamis dinihari WIB.

Paruh pertama musim ini memperlihatkan masa-masa yang suram, termasuk 10 kekalahan untuk pasukan Jurgen Klopp, yang tetap berjuang untuk menghindari degradasi ke divisi Bundesliga 2.

Dortmund kembali dari liburan musim dingin dengan hasil imbang tanpa gol melawan Bayer Leverkusen pada hari Sabtu, tapi bahkan laga menjanjikan terhadap calon tim Liga Champions itu tidak bisa mencegah mereka jatuh ke urutan terbawah klasemen.

Meskipun menunjukkan tanda-tanda perbaikan di laga imbang dengan Leverkusen, Klopp akan menyadari bahwa hanya kemenangan yang akan cukup untuk mengubah mood buruk yang tengah membayangi klub itu.

Tantangan lain akan tiba melawan Juventus pada bulan Februari, dan Dortmund akan bersemangat untuk menikmati laga-laga kemenangan domestik sebelum mengalihkan perhatian mereka ke Liga Champions.

Perubahan susunan pemain akan diharapkan dari sisi Klopp, tetapi kabar baiknya adalah bahwa Marco Reus mungkin saja menjadi starter kedua kalinya berurutan setelah kembali dari cedera pergelangan kaki pada akhir pekan.

Pierre-Emerick Aubameyang adalah pengganti yang tidak digunakan setelah kembali dari Piala Afrika, dan penyerang itu kemungkinan akan dipanggil kembali untuk kedua pertandingan Bundesliga Dortmund 2015.

Musim Augsburg kali ini sama mengejutkannya seperti kampanye Dortmund, tapi di tim Markus Weinzierl itu terkunci dalam pertempuran untuk sepakbola Eropa.

Kemenangan 3-1 atas Hoffenheim pada akhir pekan lalu mengangkat klub Bavaria itu ke posisi kelima, dan mereka akan datang pada laga di Signal Iduna Park dengan membawa poin sama banyaknya dengan tim urutan ketiga, Borussia Monchengladbach.

Weinzierl akan dipaksa melakukan satu perubahan karena Alexander Esswein cedera, dan Ji Dong-won tampaknya akan turun menggantikan si gelandang.

Kemenangan 3-2 atas Augsburg kembali pada bulan Agustus tahun lalu adalah salah satu dari hanya empat kemenangan yang Dortmund berhasil lakukan di Bundesliga musim ini.

Borussia Dortmund:

Penampilan di Bundesliga: L-W-L-D-L-D
Penampilan di semua jenis kompetisi: W-D-L-D-L-D

Kemungkinan susunan pemain: Weidenfeller, Piszczek, Hummels, Papastathopoulos, Schmelzer, Ginter, Sahin, Reus, Mkhitaryan, Kagawa, Aubameyang

Augsburg:

Penampilan baru-baru ini: W-W-L-L-W-W

Kemungkinan susunan pemain: Manninger, Callsen-Bracker, Verhaegh, Klavan, Feulner, Hojbjerg, Baier, Dong-Won, Altintop, Werner, Bobadilla

Jika Borussia Dortmund bisa menang atas Augsburg maka mereka akan meloncat ke urutan 14 klasemen Bundesliga. Klik di sini untuk melihat urutan klasemen Bundes.

Liga Jerman  - Borussia Dortmund vs Augsburg, Jadwal Dan Prediksi Bundesliga 5/2/2015