Carlo Ancelotti Tuntut Keseimbangan Dari Bayern Munchen

Carlo Ancelotti tuntut keseimbangan bagi Bayern Munchen jelang laga menjamu tim kejutan Liga Jerman musim ini, RB Leipzig.

Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti tuntut keseimbangan bagi Bayern Munchen jelang laga menjamu tim kejutan Liga Jerman musim ini, RB Leipzig.

Liga Jerman  - Carlo Ancelotti Tuntut Keseimbangan Dari Bayern Munchen

Berita Liga Jerman – Baik Munchen maupun Leipzig memiliki poin yang sama dengan koleksi 36 poin dari 15 pertandingan. Kedua tim kini akan diadu secara head to head di pekan ke-16 dalam laga yang akan berlangsung di Allianz Arena, markas Bayern Munchen.

Leipzig menjadi fenomenal musim ini setelah mampu menembus puncak klasemen di saat mereka notabene merupakan pendatang baru di Liga Jerman. Ancelotti sendiri tertarik dengan pencapaian Leipzig sejauh ini. Meski Leipzig didukung oleh dana yang kuat di belakang mereka, namun Ancelotti menilai uang bukanlah hal terpenting dalam dunia sepakbola. Pelatih asal Italia itu menyebut keseimbangan tim lah yang sudah membawa Leipzig sejauh ini.

“Ini adalah sebuah pertandingan yang sempurna bagi siapa pun yang mencintai sepakbola,” ujar Ancelotti jelang pertandingan melawan RB Leipzig. “Besok kita akan melihat dua tim yang bermain dengan gaya yang sangat berbeda. Kami akan tetap setiap dengan gaya bermain kami dan kami ingin mempertegas siapa kami.”

“Kami akan memperkuat pertahanan dan mencari keseimbangan yang tepat. Kami perlu menampilkan performa yang kuat. Kami akan bermain melawan tim peringkat kedua di Bundesliga. Leipzig adalah sebuah tim yang bagus, tim muda yang memainkan sepakbola dengan antusiasme yang tinggi.”

“Uang bukanlah hal yang paling penting dalam sepakbola. Leipzig sudah menemukan keseimbangan yang tepat dan kesuksesan mereka sejauh ini memberikan mereka kepercayaan diri. Kunci kemenangan adalah dengan memiliki keseimbangan yang cepat antara menyerang dan bertahan. Leipzig berbahaya setelah turun minum jadi kami perlu berhati-hati dengan hal itu.”

Sepakbola.cc