Carlo Ancelotti Diklaim Akan Latih Klub China

Carlo Ancelotti secara mengejutkan diklaim akan melatih satu klub China. Hal ini ikut menjadi pembahasan tersendiri di Jerman.

Carlo Ancelotti - Bayern Munchen
Carlo Ancelotti - Bayern Munchen

Carlo Ancelotti secara mengejutkan diklaim akan melatih satu klub China. Hal ini ikut menjadi pembahasan tersendiri di Jerman.

Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, secara mengejutkan diklaim akan meninggalkan klub dan bergabung dengan salah satu klub Tiongkok alias Liga China pada Januari mendatang. Hal ini diklaim sendiri oleh Mario Basler.

Posisi Carlo Ancelotti dikabarkan bahwa sedang tidak aman setelah mereka dikalahkan oleh kubu Hoffenheim dua gol tanpa balas di Bundesliga. Diunggulkan, mereka tetap kalah lawan tim papan menengah tersebut.

Mario Basler yang merupakan manta pemain Munchen juga lantas mengatakan usai kekalahan itu, jika Ancelotti sudah menandatangani kontrak dengan satu klub Tiongkok. Ia tidak memberitahu siapa sumber yang menyampaikan hal tersebut.

“Saya telah diberitahu bahwa Carlo Ancelotti sekarang sudah menandatangani kontrak dengan klub Tiongkok. Setahu saya, Ancelotti bisa saja meninggalkan klub paling cepat Januari, karena pada saat itu musim baru di sana dimulai lagi,” klaim Basler melalui Sport1.

“Saya sendiri memang belum bisa memastikannya 100 persen ya, tapi sumber saya sangat dapat dipercaya,” tambahnya yang masih tak mau bocorkan siapa sumber tersebut.

“Saya tidak bisa mengatakan sesuatu yang negatif tentang sumber saya dan saya percaya sepenuhnya pada sumber saya. Saya tidak mengatakan itu benar, tapi ini adalah hal yang diberitahukan kepada saya saja,” pungkasnya sedikit cari aman.

Carlo Ancelotti sendiri sudah datang ke Bayern Munchen pada musim panas 2016 lalu untuk menggantikan Josep Guardiola yang mantap pindah ke Manchester City. Ancelotti sukses membawa Die Roten mempertahankan Bundesliga dan DFL Supercup, meskipun gagal di Liga Champions dalam musim perdananya. Isu kepindahan ke China membuat fans tidak tenang.

Sepakbola.cc