Carlo Ancelotti Masa Bodoh Dituding Pelit Beli Pemain

Carlo Ancelotti ternyata masa bodoh saat dituding pelit beli pemain oleh satu pemain Bayern Munchen sendiri.

Liga Jerman  - Carlo Ancelotti Masa Bodoh Dituding Pelit Beli Pemain

Carlo Ancelotti ternyata masa bodoh saat dituding pelit beli pemain oleh satu pemain Bayern Munchen sendiri.

Carlo Ancelotti memang tetap santai saja saat dirinya mendengar komentar Robert Lewandowski soal kebijakan transfer Bayern Munchen beberapa waktu yang lalu. Pelatih asal Italia itu lantas mengaku jika ia punya masalah yang jauh lebih penting daripada harus sekedar menanggapi komentar Lewandowski.

Robert Lewandowski memang sudah dengan kesal mengkritik kebijakan transfer Bayern Munchen yang pelit mengeluarkan dana besar untuk merekrut pemain bintang dunia. Ia juga menganggap jika langkah itu adalah yang membuat timnya jadi kesulitan saat harus bersaing di level tertinggi.

Komentar Robert Lewandowski sontak memicu perdebatan dimana-mana. CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, termasuk salah satu pihak yang tidak senang dengan komentar bintang ternama tersebut.

Tak mau ikutan terpancing rusuh, Carlo Ancelotti lantas berusaha meredam kisruh di skuadnya tersebut. Ia lantas menilai jika ada persoalan yang jauh lebih penting ketimbang menanggapi anggapan kurang sedap dari Robert Lewandowski.

“Saya tidak perlulah berbicara dengan Lewandowski soal pernyataan yang sudah dibuatnya. Saya hanya ingin berbicara dengan Lewandowski mengenai apa nih yang harus dilakukannya pada pertandingan besok. Hal itu masih merupakan hal terpenting buat saya,” jawab Ancelotti dengan santai badai.

“Semua pemain baru sudah membuat skuad ini jadi semakin berkualitaslah. Pada periode ini, kami memang tidak begitu baik-baik amat kalau dibandingkan musim lalu. Tapi tetap saja jika kami bisa lebih baik, meski membutuhkan waktu lama. Kami akan segera berkembang lebih baik lagi,” janji Ancelotti.

Skuad Carlo Ancelotti sendiri tidak dalam mentalitas terbaik mereka usai kalah 0-2 dari Hoffenheim pada laga pekan ketiga Bundesliga. Laga di Stadion Wirsol Rhein-Neckar-Arena, Sabtu (09/09/2017) tersebut masih cukup membekas dihati para pemain.