Carlo Ancelotti Takjub Bayern Munchen Balikkan Skor

196

Bayern Munchen berjuang dari defisit dua gol dalam tujuh menit terakhir untuk menang atas Leipzig dalam thriller sembilan gol, Sabtu 13/5).

Carlo Ancelotti Takjub Bayern Munchen Balikkan Skor - berita Liga Jerman

Liga Jerman РPelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti mengaku takjub setelah kemenangan spektakuler Die Roten 5-4 di markas RB Leipzig dalam pertandingan Bundesliga, Sabtu (13/5).

Bayern Munchen yang telah memenangi gelar liga Jerman kelima berturut-turut, sempat tertinggal 4-2 saat melawan tim urutan kedua Leipzig di menit ke-83.

Namun, Die Roten menghasilkan sebuah comeback yang hampir tidak dapat dipercaya. Tiga gol pada menit-menit akhir melalui Robert Lewandowski, dengan David Alaba menyamakan kedudukan dan upaya bagus Arjen Robben membawa timnya meraih kemenangan dramatis.

“Itu adalah permainan yang benar-benar gila,” kata Ancelotti kepada wartawan seusai pertandingan. “Pertandingan itu sangat terbuka, seperti yang kami harapkan.”

“Leipzig memulai dengan kuat, tapi kami adalah tim yang lebih baik menjelang akhir, ada sepak bola yang sangat menyerang. Kami bisa melakukannya dengan lebih baik, dari sisi defensif.”

Leipzig tampil mengejutkan di musim ini dan akan finis kedua di klasemen akhir Bundesliga meski kalah dari Bayern setelah Borussia Dortmund hanya bisa bermain imbang dengan Augsburg.

Dan Ancelotti pun mengagumi bagaimana pencapaian Leipzig di musim ini dari tim promosi menjadi rival utama Bayern dalam mengejar titel.

“Leipzig telah menjadi rival fantastis musim ini,” tambahnya. “Mereka telah bermain dengan sangat baik, tapi ini baru awal era yang hebat bagi mereka. Mereka memiliki beberapa pemain muda dan sangat termotivasi.”

“Mereka bermain sepak bola Liga Champions musim depan dan itu akan menjadi pengalaman yang hebat. Kedua tim telah mencapai tujuan mereka musim ini di Bundesliga.”