Carlo Ancelotti: Thomas Muller Pemain Cerdas!

Carlo Ancelotti membantah pernyataan Lothar Matthaus yang mengklaim Thomas Muller tak mendapatkan tempat lagi di Bayern Munchen.

Liga Jerman  - Carlo Ancelotti: Thomas Muller Pemain Cerdas!

Carlo Ancelotti membantah pernyataan Lothar Matthaus yang mengklaim Thomas Muller tak mendapatkan tempat lagi di Bayern Munchen.

Berita Liga Jerman – Pelatih Carlo Ancelotti segera menanggapi pernyataan dari legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus, yang menyebut bahwa sosok Thomas Mulller tak memiliki tempat lagi dalam sistem permainan Munchen. Ancelotti menyebut bahwa tak ada hal yang berubah bagi Thomas Muller di Munchen, dan ia masih menjadi pemain yang penting.

Sebelumnya, Matthaus menilai bahwa sistem permainan yang dibangun oleh Ancelotti saat ini tak memiliki posisi yang sesuai bagi Muller. Matthaus mengklaim bahwa Muller akan kesulitan untuk merebut kembali tempatnya sebagai pemain reguler Bayern Munchen dalam paruh kedua musim ini.

Namun Pelatih Munchen, Carlo Ancelotti, segera membantah pernyataan dari Matthaus tersebut. Ia menyebut Muller sebagai pemain yang sangat cerdas dan masih memiliki tempat dalam sistem permainannya. Ancelotti sendiri menjanjikan bahwa Muller akan mendapatkan banyak kesempatan bermain setelah jeda istirahat musim dingin.

“Saya sering mengatakan bahwa Thomas Muller adalah pemain yang sangat cerdas,” ujar pelatih berusia 57 tahun itu pada TZ. “Dia selalu bisa menemukan tempat yang tepat di lapangan, terlepas dari posisi aslinya dalam bermain.”

“Dia telah memainkan begitu banyak pertandingan di paruh pertama musim ini dan dia akan memainkan banyak pertandingan setelah jeda istirahat musim dingin. Tak ada hal yang berubah untuk Thomas Muller.”

Musim ini, Muller telah bermain di 13 pertandingan di Liga Jerman di mana 3 diantaranya ia lakoni sebagai pemain pengganti. Muller juga tak setajam di musim-musim sebelumnya, di mana ia baru mencetak 1 gol musim ini.