Carlo Ancelotti : Transfer Pemain Semakin Mahal Itu Biasa

13

Berita Transfer – Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti tidak terpengaruh dengan meningkatnya biaya transfer pemain di era modern ini karena dibalik semua itu ia tahu alasannya adalah … keuntungan! Ancelotti menanggapi pertanyaan sehubungan dengan bursa transfer yang sedang hangat sekarang ini, yang dikabarkan Manchester United akan memecahkan rekor transfer dengan membayar £ 100 juta untuk […]

Berita Transfer – Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti tidak terpengaruh dengan meningkatnya biaya transfer pemain di era modern ini karena dibalik semua itu ia tahu alasannya adalah … keuntungan!

Ancelotti menanggapi pertanyaan sehubungan dengan bursa transfer yang sedang hangat sekarang ini, yang dikabarkan Manchester United akan memecahkan rekor transfer dengan membayar £ 100 juta untuk memikat Paul Pogba kembali ke Old Trafford.

Juventus juga baru saja menebus senilai € 90 juta untuk mendatangkan Gonzalo Higuain, yang menjadi rekor transfer tertinggi ketiga setelah Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale ke Real Madrid pada tahun 2009 dan 2013.

Tapi jelang pertandingan Piala Champions Internasional antara Bayern melawan Inter pada Sabtu, Ancelotti mengatakan kepada wartawan: “Saya berpikir bahwa tidak hanya sepak bola, pasar adalah pasar.”

“Tentu saja mungkin pasar telah meningkat, tetapi pasar seseorang untuk menjual, satu sama lain harus membeli.”

“Ini adalah bagaimana fungsi pasar. Apakah itu lebih besar dari masa lalu? Tentu saja itu lebih besar dari masa lalu, tetapi juga investasi perjanjian hak televisi di seluruh dunia dibuat dalam sepak bola yang lebih besar.”

“Sepak bola adalah benar-benar penting, industri benar-benar menarik dan pasar seperti ini wajar saja. Saya tidak melihat sesuatu yang istimewa. Saya pikir bahwa orang yang menyukai sepak bola dan kami selalu akan mencintai sepak bola.”

Bayern mungkin tidak menghabiskan biaya biaya transfer, tapi juara Jerman itu telah cukup sibuk di bursa transfer dengan mendatangkan remaja sensasional Portugal Renato Sanches dan bek internasional Jerman Mats Hummels.