Carlo Ancelotti Pastikan Bayern Munchen Tak Lepas Dua Pemain Ini

Sepakbola – Carlo Ancelotti akhirnya memastikan jika Bayern Munchen tak lepas pua pemain hebat mereka. Sontak membuat lega semua fans.

Carlo Ancelotti - Bayern Munchen
Carlo Ancelotti - Bayern Munchen

Gilabola.com – Carlo Ancelotti akhirnya memastikan jika Bayern Munchen tak lepas pua pemain hebat mereka. Sontak membuat lega semua fans.

Carlo Ancelotti meredam kegundahan semua suporter. Duo bintang muda Bayern Munich Joshua Kimmich dan pemain pinjaman Juventus Kingsley Coman akan tinggal di klub meskipun dikaitkan dengan kepindahannya ke sejumlah klub Premier League.

Joshua Kimmich dan Kingsley Coman akan berada di Bayern Munich musim depan, tegas Carlo Ancelotti.

Gelandang serbaguna Kimmich dan pemain Juventus Coman telah dikaitkan dengan klub-klub Premier League, namun juara Bundesliga itu ingin mempertahankan mereka.

Bayern memiliki pilihan pada Coman untuk mempermanenkan langkahnya yang berlaku sampai 30 April dan ketua Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengatakan mereka tertarik untuk bisnis ini, sementara Ancelotti telah menyiapkan Kimmich sebagai pengganti untuk kapten yang segera pensiun, Philipp Lahm.

“Tidak ada kemungkinan Joshua Kimmich meninggalkan klub ini,” kata pelatih asal Italia ity setelah laporan menunjukkan Kimmich berada di dalam radar Manchester United dan rival City, yang juga dianggap tertarik pada Coman.

Dia menambahkan tentang pemain asal Prancis itu, “Dia tetap di sini, ia penting bagi kami sekarang dan di masa depan..”

Ancelotti juga menyampaikan update kebugaran pada beberapa pemainnya menjelang pertandingan Bundesliga melawan rival Bavarians Augsburg Sabtu, dengan Jerome Boateng siap bermain sebagai starter pertama sejak November setelah operasi pada tendon dada.

Douglas Costa akan kembali ke latihan tim pekan depan setelah cedera lutut dan ada juga ada berita positif setelah operasi kiper Manuel Neuer pada masalah kaki berjalan baik.

“Operasi Manuel Neuer berjalan baik,” kata Ancelotti, yang timnya akan menghadapi Borussia Dortmund seminggu pada hari Sabtu dan Real Madrid di  perempat final Liga Champions leg pertama pada 12 April.

“Kami berharap pekan depan melawan Dortmund dia akan siap, untuk Real ia siap pasti.”

Sepakbola.cc