Berita Bola - Chelsea dan PSG Siap Gagalkan Bayern Munchen Boyong Niklas Sule - Liga Jerman

Presiden Bayern Munchen Uli Hoeness mengakui menemui hambatan terkait harga dalam usaha memboyong Niklas Sule dari Hoffenheim.

Berita Bola - Chelsea dan PSG Siap Gagalkan Bayern Munchen Boyong Niklas Sule - Liga Jerman

Berita Liga Jerman – Laporan terbaru menunjukkan bahwa bek internasional Jerman Niklas Sule akan pindah ke juara bertahan Bundesliga pada akhir musim dalam sebuah kesepakatan senilai € 25 juta.

Namun, Chelsea dan Paris Saint-Germain juga disebutkan tertarik pada pemain berbakat berusia 21 tahun itu, yang telah diduga diminta Hoffenheim untuk membayar biaya transfer yang lebih besar demi mencegah Sule ke Bayern Munich.

Uli Hoeness mengakui Bayern dan Hoffenheim masih menghadapi beberapa masalah untuk menyelesaikan transfer, terutama berkaitan dengan dana transfer.

“Masih ada masalah besar,” kata Hoeness kepada Kicker. “Biaya transfer serius (besar) bisa membahayakan kesepakatan (transfer untuk Sule).”

BACA JUGA  Bayern Munchen Siap Gusur MU Rebut Bintang Monaco

Sule memiliki kontrak dengan Hoffenheim hingga musim panas 2019 mendatang. Bayern juga telah banyak dikaitkan dengan gelandang Hoffenheim Sebastian Rudy, yang juga kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2017.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!