Claudio Ranieri Beri Selamat Pada Carlo Ancelotti

Claudio Ranieri dengan antusias telah memberikan ucapan selamat kepada sosok Carlo Ancelotti. Kenapa?

Claudio Ranieri

Ya, Claudio Ranieri dengan antusias memang telah memberikan ucapan selamat pada Carlo Ancelotti yang beberapa waktu yang lalu telah dipecat oleh Bayern Munchen. Ia senang ada teman senasib dengan dirinya.

Claudio Ranieri mengucapkan ‘selamat bergabung’ kepada sosok Carlo Ancelotti, yang merasakan nasib sama seperti dirinya. Mereka berdua sama-sama telah dengan teganya dipecat hanya beberapa bulan usai memenangkan gelar juara.

Claudio Ranieri sendiri sukses diusir Leicester City hanya beberapa bulan setelah dirinya membuat sejarah dengan membawa The Foxes memenangkan Premier League dua musim lalu. Jelas sangat nyesek di hati.

Ternyata hal serupa juga dialami oleh Ancelotti, yang sudah memenangkan Bundesliga di musim perdananya. Ia malah ikutan diusir pekan lalu, setelah Bayern mencatat start kurang cakep di liga domestik dan kalah dengan skor 0-3 dari PSG di Liga Champions.

Ranieri menilai jika Carlo Ancelotti itu memang mengalami kesulitan di Allianz Arena karena skuad Bayern aslinya sudah harus mendapat perombakan besar-besaran. Ia tak bisa komentar lebih panjang karena tak tahu detail masalahnya.

“Selamat datang di klub! (pelatih dipecat)” sambut Ranieri dengan antusias melalui Gazzetta dello Sport.

“Saya memang tidak tahu bagaimana detailnya ya, tapi mungkin juga Carlo mencoret sejumlah pemain untuk melihat bagaimana reaksi mereka.”

“Dia itu sudah dibayar untuk melakukan pekerjaannya, namun di masa mendatang saya kira Bayern harus segera diadakan perombakan karena ada beberapa pemain yang sudah ada di sana terlalu lama ya. Saya juga kira mereka sudah tidak lagi punya motivasi yang sama (untuk maju),” pungkasnya.

Sepakbola.cc