Corentin Tolisso Bocorkan Targetnya di Bayern Munchen

148

Pemain baru Bayern Munchen Corentin Tolisso bertekad meraih banyak gelar bersama Die Roten untuk menebus karir tanpa gelarnya di Lyon.

Liga Jerman  - Corentin Tolisso Bocorkan Targetnya di Bayern Munchen

Berita Liga Jerman – Gelandang internasional Prancis Corentin Tolisso telah pindah ke Jerman dengan uang besar dan kini ia mengungkapkan ambisi besarnya bersama Bayern Munchen.

Rekrutan baru Bayern Munchen, Corentin Tolisso, ingin menebus kegagalannya meraih piala di Lyon dengan membantu juara Bundesliga itu dalam upaya untuk mempertahankan gelar juara musim depan.

Pemain berusia 22 tahun itu berhasil pindah ke Allianz Arena pada hari Rabu (14/6) yang bisa mencapai bandrol hingga € 47,5 juta tergantung pada bonus.

Tolisso membantu Lyon ke semifinal Liga Europa musim lalu dan dia kini membawa ambisi penuh untuk klub barunya menyusul kepindahannya ke klub papan atas Jerman.

“Saya senang berada di sini di Bayern dan telah menandatangani kontrak untuk tim terbaik di Eropa,” kata Tolisso kepada Bayern TV.

“Saya sangat bangga telah bergabung dengan klub ini, karena selalu menjadi salah satu tujuan terbesar saya untuk bergabung dengan tim seperti ini dan ini telah menjadi kenyataan sekarang.”

“Saya berharap bisa mencapai hal-hal hebat di sini dan membantu tim memenangkan lebih banyak gelar, saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk memenangkan medali perak dengan klub. Bayern adalah salah satu klub terbesar di Eropa, jika bukan yang terbaik.”

“Bayern telah memenangkan banyak gelar, baik di dalam negeri maupun internasional Mereka ingin memenangkan setiap gelar dan itu juga tujuan saya. Sayangnya, saya tidak memenangkan apapun dengan Lyon, jadi untuk alasan itu saya berharap bisa merayakan kemenangan dan beberapa gelar dengan Bayern.”

“Ada ketertarikan dari klub lain, tapi saya bertekad untuk datang ke sini. Tujuan yang dipresentasikan pada penasihat saya meyakinkan saya segera. Sejak awal, saya benar-benar ingin datang ke sini, untuk menjadi pemain yang lebih baik dan memenangkan gelar.”

Tolisso bergabung dengan rekan senegaranya Kingsley Coman dan Franck Ribery di Allianz Arena.