Debut Mario Gotze Megecewakan!

16

Mario Gotze percaya Borussia Dortmund harus meningkatkan performa di kedua ujung lapangan setelah mereka dikalahkan 1-0 oleh RB Leipzig. Pemenang Piala Dunia itu membuat debut kedua untuk klub setelah kembali dari juara Bayern Munich, tapi dia tidak bisa mencegah tim promosi itu untuk meraih kemenangan atas timnya melalui gol telat di menit ke-89 oleh Naby […]

Liga Jerman  - Debut Mario Gotze Megecewakan!

Mario Gotze percaya Borussia Dortmund harus meningkatkan performa di kedua ujung lapangan setelah mereka dikalahkan 1-0 oleh RB Leipzig.

Pemenang Piala Dunia itu membuat debut kedua untuk klub setelah kembali dari juara Bayern Munich, tapi dia tidak bisa mencegah tim promosi itu untuk meraih kemenangan atas timnya melalui gol telat di menit ke-89 oleh Naby Keita.

Gotze meratapi kinerja Dortmund di lini pertahanan dan serangan timnya, setelah hanya mampu mengerahkan satu tembakan tepat sasaran sambil melihat Leipzig menikmati beberapa serangan yang mengancam gawang timnya.

“Untuk mendapatkan gol di menit terakhir adalah pahit,” katanya kepada Sky Sport. “Hari ini tidak ada yang tertawa tentang laga ini, kami ingin mendapatkan tiga poin. Kami tidak membuat itu tercapai.”

“Kami mengizinkan [Leipzig] melepaskan 10 tembakan ke gawang dan membuat terlalu sedikit peluang untuk diri kami sendiri. Kami telah memiliki delapan tembakan ke gawang, [tapi] satu-satunya yang sasaran. Ini terlalu sedikit. ”

kapten Dortmund Marcel Schmelzer sama frustrasinya dengan tampilan timnya, dan mengeluarkan pernyataan yang sama dengan Goetze.

“Kami tidak berhasil menembak target dengan baik, meskipun kami menciptakan peluang untuk melakukannya,” tambahnya. “Dan kemudian kami kebobolan, sebelum akhirnya, ini seperti gol yang bodoh.”

Skuad asuhan Thomas Tuchel berikutnya akan menghadapi Legia Warsaw di laga pertama Liga Champions musim ini pada Rabu mendatang.

Dortmund pun kini harus puas hanya menduduki peringkat ke delapan klasemen sementara Liga Jerman dengan raihan tiga poin dari dua laga perdana mereka musim ini.