Dengan Salam Rahasia Sebanyak Ini, Tak Mungkin Marco Reus Pindah

  • Marco Reus memiliki satu salam rahasia yang rumit terhadap teman-teman setimnya, mungkin menjadi pertanda bahwa dia akan cukup lama berada di Borussia Dortmund, dan tidak pindah ke klub lain. Klik di sini untuk berita penandatangan perpanjangan kontrak Marco Reus sampai 2019. Pemain incaran Real Madrid itu membantu mencetak gol dan memberikan assist sensasional dalam kemenangan 4-2 Dortmund […]

Liga Jerman  - Dengan Salam Rahasia Sebanyak Ini, Tak Mungkin Marco Reus Pindah

Marco Reus memiliki satu salam rahasia yang rumit terhadap teman-teman setimnya, mungkin menjadi pertanda bahwa dia akan cukup lama berada di Borussia Dortmund, dan tidak pindah ke klub lain.

Klik di sini untuk berita penandatangan perpanjangan kontrak Marco Reus sampai 2019.

Pemain incaran Real Madrid itu membantu mencetak gol dan memberikan assist sensasional dalam kemenangan 4-2 Dortmund atas Mainz akhir pekan lalu. Ia kemudian ditarik keluar pada menit 84.

Usai pertandingan, pemain sayap itu mengucapkan selamat pada teman-temannya: Pierre-Emerick Aubameyang, Ilkay Gundogan dan Nuri Sahin dan dia rupanya memiliki jabat tangan rahasia yang berbeda untuk mereka semua.

Terlalu lama untuk memperlajarinya kalau pindah klub lagi, kan?

Lihat videonya di bawah ini:

Tentu saja klub-klub lain masih boleh merebut Marco Reus, tapi harga transfernya sudah tidak semurah dulu lagi. Klausul rilisnya kini dinaikkan menjadi Rp 981 Milyar, dari sebelumnya hanya Rp 392,6 Milyar. Baca alasan di balik kenaikan klausul rilis tersebut.