Di final Bayern kehilangan 3 pemain

4

Meski berhasil maju ke final Champions 19 Mei nanti, Bayern Munich akan kehilangan 3 pemain penting akibat akumulasi kartu kuning. Ketiganya adalah Holger Badstuber, David Alaba, dan Luiz Gustavo. Pelatih Bayern Jupp Heynckes menyesalkan hal itu karena akan berdampak pada penampilan tim. Pada laga kedua semifinal yang berlangsung Kamis dinihari, Bayern kalah 2-1 vs tuan […]

Meski berhasil maju ke final Champions 19 Mei nanti, Bayern Munich akan kehilangan 3 pemain penting akibat akumulasi kartu kuning. Ketiganya adalah Holger Badstuber, David Alaba, dan Luiz Gustavo. Pelatih Bayern Jupp Heynckes menyesalkan hal itu karena akan berdampak pada penampilan tim.

Pada laga kedua semifinal yang berlangsung Kamis dinihari, Bayern kalah 2-1 vs tuan rumah Madrid. Namun agregat mereka sama, 3-3. Perpanjangan waktu tidak menghasilkan skor tambahan, menyebabkan eksekusi penalti yang menyakitkan harus dilakukan. Tiga pemain Madrid, yakni Cristiano Ronaldo, Kaka, dan Xabi Alonso gagal menyarangkan penalti mereka. Sementara David Alaba, Mario Gomez, dan Bastian Schweinsteiger sukses menaklukkan tekanan.

Babak final akan berlangsung tanggal 19 Mei nanti di Allianz Arena, kandang Bayern. Dengan begitu mereka lebih difavoritkan menjadi juara Champions tahun ini.