Dikejar Lima Klub Kaya, Mehdi Benatia Tetap Pilih Bayern Munchen

5

  Bek anyar Bayern Muenchen, Mehdi Benatia, mengaku sangat senang dengan pilihannya meski harus merumput di daerah yang ia rasakan sangat dingin. Dikejar tiga klub kaya, Mehdi Benatia tetap pilih Bayern. Ia memang akhirnya mengungkapkan bahwa sempat diburu lima raksasa Eropa di bursa transfer lalu. Namun, usai berdiskusi panjang dengan Direktur Olahraga AS Roma, Walter […]

Dikejar Lima Klub Kaya, Mehdi Benatia Tetap Pilih Bayern Munchen - berita Liga Jerman

 

Bek anyar Bayern Muenchen, Mehdi Benatia, mengaku sangat senang dengan pilihannya meski harus merumput di daerah yang ia rasakan sangat dingin. Dikejar tiga klub kaya, Mehdi Benatia tetap pilih Bayern.

Ia memang akhirnya mengungkapkan bahwa sempat diburu lima raksasa Eropa di bursa transfer lalu. Namun, usai berdiskusi panjang dengan Direktur Olahraga AS Roma, Walter Sabatini, Benatia akhirnya mantap menjatuhkan pilihan ke Muenchen.

Mehdi Benatia yang sempat membela AS Roma musim lalu memang selalu diberitakan jadi incaran Real Madrid, Muenchen, Barcelona FC, Manchester City dan Chelsea. Pada akhirnya, ia memilih FC Hollywood.

Manchester City dan Chelsea menginginkanku, sementara ada pendekatan dari Real Madrid dan Barcelona,” kata Benatia sesuai rilis Daily Mail.

“Aku membicarakan masa depanku dengan Sabatini. Dia mengatakan bahwa klub ingin menahanku, tetapi mereka memerlukan uang dari penjualan. Itu mengangguku karena sebenarnya aku juga ingin bertahan.”

“Tapi mari kita perjelas, aku senang bergabung dengan Bayern Muenchen. Aku suka Muenchen, meski sedikit dingin di sini,” pungkasnya.