Dortmund Incar Bek Roma Untuk Gantikan Hummels

  • Wartawan Il Messaggero Emanuele Giulianelli melaporkan bahwa Borussia Dortmund sedang menjajaki kemungkinan transfer bek AS bek Roma, Antonio Rudiger, musim panas ini.

Wartawan Il Messaggero Emanuele Giulianelli melaporkan bahwa Borussia Dortmund sedang menjajaki kemungkinan transfer bek AS bek Roma, Antonio Rudiger, musim panas ini.

Seperti diketahui bahwa bek sekaligus kapten Dortmund, Mats Hummels, akan bergabung dengan Bayern Munich pada musim depan dan penghuni Signal Iduna Park itu perlu segera mencari pengganti Hummels untuk menemani Neven Subotic di jantung pertahanan Dortmund.

Borussia Dortmund berencana mengajukan tawaran €24 juta untuk mengeluarkan sang pemain dari Stadion Olimpico, Roma.

Ini sebagaimana kicauan wartawan Il Messaggero, Emanuele Giulianelli, di akun Twitter-nya. Kini keputusan ada di pihak Roma untuk bersedia melepas sang pemain atau tidak.

Antonio Rudiger telah menunjukkan performa yang cukup baik sejak bergabung dengan Giallorossi dari Stuttgart musim panas lalu. Di musim ini ia telah mencatatkan 30 penampilan dan mencetak 2 gol.

Melihat performa sang pemain di musim ini, AS Roma sepertinya akan merasa berat untuk melepas sang pemain. Akan tetapi penawaran menggiurkan dari klub Jerman itu sepertinya sulit ditolak mengingat klub-klub Italia saat ini sedang dalam masalah keuangan.