Draxler Pasti Pindah Akhir Musim, Arsenal dan Juventus Siaga

22

Playmaker Wolfsburg, Julian Draxler bakal bermain di salah satu klub besar Eropa musim depan. Hal itu diungkapkan oleh agennya, Fabio Parisi. Parisi menglaim Draxler pasti akan meninggalkan Wolfsburg setelah di akhir musim ini. Si pemain sudah merasa tak betah di klub Bundesliga tersebut karena kurang mendapatkan simpati dari suporter. Menurut Parisi semua pemain ingin meninggalkan klub Bundesliga […]

Liga Jerman  - Draxler Pasti Pindah Akhir Musim, Arsenal dan Juventus Siaga

Liga Jerman  - Draxler Pasti Pindah Akhir Musim, Arsenal dan Juventus Siaga

Playmaker Wolfsburg, Julian Draxler bakal bermain di salah satu klub besar Eropa musim depan. Hal itu diungkapkan oleh agennya, Fabio Parisi.

Parisi menglaim Draxler pasti akan meninggalkan Wolfsburg setelah di akhir musim ini. Si pemain sudah merasa tak betah di klub Bundesliga tersebut karena kurang mendapatkan simpati dari suporter. Menurut Parisi semua pemain ingin meninggalkan klub Bundesliga itu.

Raksasa Italia Juventus, yang hampir menandatangani internasional Jerman di musim panas, berada di barisan terdepan dalam perburuan si pemain, disusul Arsenal yang juga siap merebut tandatangan si pemain.

“Dia pasti akan meninggalkan Wolfsburg pada akhir musim. Dia akan senang jika bergabung dengan Juventus, dan pelatih Massimiliano Allegri menilai dia sebagai sosok yang pas dengan taktiknya,” kata Parisi kepada Tuttosport..

“Saya ulangi, Draxler akan pergi. Tapi apakah Juventus tertarik atau tidak lagi, itu tak jadi masalah. Tapi, saya pikir Bianconeri masih bisa menghabiskan uang besar, karena pendapatan mereka kini mendekati klub-klub top Eropa lainnya. Juventus juga baru mendapatkan laba yang sangat nyata dari pejualan Paul Pogba,” kata Parisi.

Juventus tertarik membelinya pada musim panas 2016 lalu. Namun gagal karena Wolfsburg tak mau melepas pemain 23 tahun itu. Padahal waktu itu pelatih Juve, Max Allegri sudah melakukan pendekatan pribadi dengan Draxler. “Max Allegri telah berbicara dengan Draxler,” kata Parisi.

Selain Juventus, Arsenal juga tertarik untuk memboyong pemain muda timnas Jerman itu pada bursa transfer 2016 lalu. Namun, senasib dengan Juve, tim besutan Arsene Wenger ini juga gagal mendapatkan tanda tangan si pemain.

Dengan adanya isyarat dari Parisi yang mengatakan Draxler pasti meninggalkan Wolfsburg di akhir musim nanti, maka inilah kesempatan baik bagi Juventus dan Arsenal untuk menyiapkan proposal penawaran.