Dukun Brasil Ikut Lawan Pemain Jerman

14

  Dunia sepakbola terkadang masih selalu terkait dengan hal yang diluar nalar. Salah satu hal tersebut adalah keberadaan para dukun. Kini dukun Brasil akan ikut lawan para pemain Jerman. Ya, skuad Jerman mendapat teror jelang laga melawan Brasil di babak semifinal Piala Dunia, 10 Juli 2014. Teror tersebut berupa ancaman ‘santet’ yang akan diberikan seorang […]

Liga Jerman Piala Dunia  - Dukun Brasil Ikut Lawan Pemain Jerman

 

Dunia sepakbola terkadang masih selalu terkait dengan hal yang diluar nalar. Salah satu hal tersebut adalah keberadaan para dukun. Kini dukun Brasil akan ikut lawan para pemain Jerman.

Ya, skuad Jerman mendapat teror jelang laga melawan Brasil di babak semifinal Piala Dunia, 10 Juli 2014. Teror tersebut berupa ancaman ‘santet’ yang akan diberikan seorang dukun ilmu hitam asal Brasil yang mengaku bernama Helio Sillman.

“Saya akan mengambil pemain top mereka dan mengikat kakinya sehingga dia tak bisa berlari di lapangan,” ancam Sillman sesuai rilis AFP.

Sebelumnya, Silman mengaku pernah melakukan hal serupa saat Brasil bertemu Kamerun, Chile, Kroasia dan Meksiko. Dalam setiap aksinya, Silman selalu menggunakan boneka Voodoo yang melambangkan seorang pemain dari masing-masing tim.

Namun kutukan Silman tak ampuh saat Brasil bentrok dengan Kolombia di babak perempat final. Meski akhirnya Brasil menang, Silman tetap tak bisa membuat gelandang Kolombia, James Rodriguez cedera. Pemain berusia 22 tahun itu berhasil mencetak satu gol dan yang cedera justru pemain andalan Brasil, Neymar da Silva.

Kini Silman berharap kutukannya bisa membantu Brasil mengalahkan Jerman. Dengan begitu, tim Samba akan lolos ke partai final dan semakin berpeluang untuk meraih gelar juara dunia pada tahun ini.