Stoiber Jelaskan Kenapa MU Takkan Pernah Dapat Muller

 

Stoiber Jelaskan Kenapa MU Takkan Pernah Dapat Muller

 

Edmund Stoiber secara menarik telah menjelaskan kenapa Manchester United takkan pernah bisa dapatkan sosok Thomas Muller.

Louis Van Gaal yang merupakan salah satu pelatih penting dalam perkembangan karier Muller sempar memicu kabar dirinya akan ke MU hingga musim lalu. Walau akhirnya hingga kini Muller sendiri masih berseragam Bayern, dan Van Gaal tak lagi menjadi juru taktik United, namun tidak menutup kemungkinan ia akan meninggalkan Allianz Arena pada musim panas mendatang.

Thomas Muller musim ini sedang mengalami kesulitan yang membuatnya hanya mampu mencetak tiga gol dari 18 pertandingan. Dan kini beredar kabar di sejumlah media Inggris bahwa jika MU memang berniat mendatangkan Muller, mereka harus menyediakan uang sebesar 85 juta Euro untuk niat tersebut.

Namun sekali lagi sepertinya usaha Setan Merah untuk mendapatkan Muller bisa dikatakan hampir tidak
akan pernah terjadi sampai kapanpun.

Fans adalah kunci penentunya. Muller sendiri terlalu dicintai para suporter Die Roten, mereka tidak akan pernah merelakan klub mana pun membajaknya dari Allianz Arena, termasuk ke MU.

Menurut anggota dewan pengawas Bayern Munchen, Edmund Stoiber, situasi yang dialami Muller tak sama
dengan situasi yang terjadi pada Schweinsteiger pada tahun 2015 silam.

“Tidak akan pernah terjadi yang namanya Thomas Muller akan bermain untuk Manchester United. Para fans kecewa saat Schweinsteiger meninggalkan kami untuk Manchester United. Namun ia telah berusia
32 tahun dan menginginkan tantangan baru. Tapi semua fans dan anggota tidak akan pernah memaafkan kami
jika kami menjual Muller,” ujarnya dengan meyakinkan.