Eintracht Frankfurt vs Bayer Leverkusen 17/9/2016 : Prediksi, Hasil, Skor Akhir

Pasca menjalani laga berat di Liga Champions yang berakhir imbang, Bayer Leverkusen akan mencari pelampiasan kala menghadapi Eintracht Frankfurt. Eintracht Frankfurt bekerja keras untuk menang 1-0 atas Schalke di minggu pertama musim ini. Tapi mereka gagal mengulang kemenangan kala menghadapi Darmstadt di minggu kedua, yang mencetak gol di menit ke-90 melalui bek Sandro Sirigu. Dengan kemenangan dan kekalahan […]

Eintracht Frankfurt vs Bayer Leverkusen

Pasca menjalani laga berat di Liga Champions yang berakhir imbang, Bayer Leverkusen akan mencari pelampiasan kala menghadapi Eintracht Frankfurt.

Eintracht Frankfurt bekerja keras untuk menang 1-0 atas Schalke di minggu pertama musim ini. Tapi mereka gagal mengulang kemenangan kala menghadapi Darmstadt di minggu kedua, yang mencetak gol di menit ke-90 melalui bek Sandro Sirigu.

Dengan kemenangan dan kekalahan dari dua pertandingan pertama mereka, Eintracht kini duduk di urutan ke-9 klasemen sementara ketika mereka menyambut Bayern Leverkusen di matchday 3 Bundesliga musim 2016/17.

Sementara Leverkusen meraih kemenangan pertama mereka musim ini dengan kemenangan 3-1 atas Hamburger SV. Drama terjadi di BayArena dengan Bayer tertinggal oleh gol Bobby sampai menit ke-79.

Joel Pohjanpalo masuk dari bangku cadangan untuk mencetak tiga gol dalam 15 menit dan mencetak gol kemenangan di masa injury time.

Bayer kalah dari Gladbach pada matchday satu dan mereka akan menghadapi Frankfurt dengan saat ini duduk di urutan ke-6 di klasemen sementara liga.

Eintracht Frankfurt vs Bayer Leverkusen: Head to head

  • Bayern Leverkusen memenangkan laga yang sama di Frankfurt musim lalu dengan skor 3-1, sebelum memenangkan leg kandang dengan margin 3-0.
  • Frankfurt hanya berhasil mencatatkan satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir melawan Leverkusen di semua tempat.
  • Hanya 1 dari 12 pertandingan terakhir antara kedua belah pihak berakhir imbang.
  • kedua tim berbagi 2 kemenangan masing-masing dari empat laga terakhir yang dimainkan di Frankfurt.

Eintracht Frankfurt vs Bayer Leverkusen: Prediksi

Bayern Leverkusen akan menghadapi pertandingan ini sebagai favorit. Performa terbaru mereka bersamaan dengan kemenangan ganda yang mereka lakukan pada Frankfurt musim lalu memberikan dukungan kuat untuk memenangkan laga ini.

Frankfurt telah berjuang untuk mencetak gol dalam penampilan terbaru mereka, sementara Bayer Leverkusen telah mencetak setidaknya satu gol dalam 14 pertandingan liga mereka. Oleh karena itu, kemungkinan Leverkusen mencetak gol dan meraih kemenangan di laga ini, meski laga tak menjanjikan banyak gol.

Sepakbola.cc