Eintracht Frankfurt vs VfL Wolfsburg, Jadwal Dan Prediksi Bundesliga Jerman, 4/2/2015

VfL Wolfsburg tandang ke Commerzbank-Arena, Rabu dinihari WIB, dengan harapan besar bisa membuat tiga kemenangan berturut-turut di Bundesliga. Klik di sini untuk melihat kemenangan menakjubkan Wolves 4-1 atas pemimpin klasemen, Bayern Munich, Sabtu lalu. Skor itu merupakan kekalahan terburuk raksasa Bavaria dalam enam tahun terakhir. Dua gol dari Bas Dost dan dua dari Kevin De Bruyne memotong celah […]

Liga Jerman  - Eintracht Frankfurt vs VfL Wolfsburg, Jadwal Dan Prediksi Bundesliga Jerman, 4/2/2015

VfL Wolfsburg tandang ke Commerzbank-Arena, Rabu dinihari WIB, dengan harapan besar bisa membuat tiga kemenangan berturut-turut di Bundesliga.

Klik di sini untuk melihat kemenangan menakjubkan Wolves 4-1 atas pemimpin klasemen, Bayern Munich, Sabtu lalu. Skor itu merupakan kekalahan terburuk raksasa Bavaria dalam enam tahun terakhir.

Dua gol dari Bas Dost dan dua dari Kevin De Bruyne memotong celah menjadi delapan poin antara Wolfsburg dan Munich.

Kemenangan di Frankfurt bisa melihat mereka memotong margin keduanya menjadi lima poin saja jika Munich kalah dari Schalke. Namun cukup dengan menghindari kekalahan, itu akan menjadi tujuh pertandingan tak terkalahkan bagi klub sepakbola Volkswagen itu, yang merupakan performa yang mereka perlukan untuk menjaga kedekatan dengan Munich.

Penandatanganan baru Wolves, Andre Schurrle, diharapkan sudah bisa membuat debutnya setelah penandatanganannya dari Chelsea pada hari terakhir jendela transfer musim dingin.

Tuan rumah akan tertarik untuk bangkit kembali dari kekalahan berat Sabtu lalu dengan skor 4-1 vs SC Freiburg.

Manajer Thomas Schaaf akan mengharapkan respon yang baik dari timnya setelah hasil mengejutkan. Schaaf mungkin terlihat akan sedikit mengubah susunan pemain, tapi kemungkinan dia akan tetap dengan sisi yang sama yang tampil dengan baik sejauh ini.

The Eagles akan berharap striker Alexander Meier dan Haris Seferovic akan kembali pada performa terbaiknya setelah kekalahan hari Sabtu.

Prediksi line-up:

Frankfurt: Trapp – Kinsombi, Zambrano, Anderson, Oczipka – Stendera, Hasebe – Aigner, Inui – Seferovic, Meier

Wolfsburg: Benaglio – Vieirinha, Naldo, Knoche, Rodriguez – Arnold, Luiz Gustavo – D. Caligiuri, De Bruyne, Perisic – Dost

Sepakbola.cc