Berita Bola - Fans Takkan Memaafkan Jika Thomas Muller Dijual - Liga Jerman

Berita Bola - Fans Takkan Memaafkan Jika Thomas Muller Dijual - Liga Jerman

Berita Bola –¬†Bayern Munich telah memperingatkan Manchester United bahwa mereka tidak akan membiarkan Thomas Muller¬†pindah ke Old Trafford.

Seorang petinggi di klub memperingatkan bahwa para pendukung The Bavarians “tidak akan pernah memaafkan pihak direksi klub jika mereka menjual pemain internasional Jerman tersebut ke United”. Mereka tidak ingin Muller mengikuti jejak Bastian Schweinsteiger ke MU.

Manchester United sebelumnya memboyong Schweinsteiger dari Allianz Arena pada musim panas 2015, dan kini kembali dikaitkan dengan ketertarikan mereka kepada salah satu punggawa The Bavarians, Muller.

Namun demikian, salah satu anggota dewan pengawas Edmund Stoiber telah menekankan bahwa Muller tidak akan mengikuti jejak Bastian Schweinsteiger.

“Hal itu tidak boleh terjadi, Seseorang seperti Thomas Muller tidak boleh bermain untuk Manchester United,” ujar Stoiber kepada Bild.

“Para fans sudah sedikit kecewa ketika Schweinsteiger meninggalkan kami ke Manchester United. Tapi dia sudah berusia 32 tahun dan menginginkan tantangan baru. Namun para fans tidak akan memaafkan kami jika kami sampai menjual Thomas Muller.”

“Dia adalah kebalikan dari seorang Cristiano Ronaldo. Dia lebih dari sekedar pemain hebat. Muller adalah bagian dari DNA kami. Dia merupakan kunci utama bagi tim kami dan dia sangat dicintai oleh para fans.”

Sejauh ini, Muller telah membuat lebih dari 250 penampilan di semua kompetisi untuk Bayern Munich sejak menembus tim utama di musim 2008/09, memenangi lima gelar Bundesliga, empat gelar DFB-Pokal dan satu Liga Champions selama sembilan musim terakhir.

BAGIKAN