Hasil Liga Jerman : FC Koln Sukses Tahan Imbang Bayern Munchen

18

Bayern Munchen gagal meneruskan laju kemenangannya setelah menuai hasil imbang 1-1 kontra FC Koln pada laga lanjutan Bundesliga Jerman pekan keenam, sabtu 01/10/2016 malam WIB. Pada laga berlangsung di Alianz Arena tersebut, Munchen tampil mendominasi jalannya laga dengan menguasai 68% penguasaan bola. Tidak hanya itu,  Munchen juga berhasil melakukan percobaan tembakan sebanyak 27 kali, namun […]

Bayern Munchen gagal meneruskan laju kemenangannya setelah menuai hasil imbang 1-1 kontra FC Koln pada laga lanjutan Bundesliga Jerman pekan keenam, sabtu 01/10/2016 malam WIB.

Pada laga berlangsung di Alianz Arena tersebut, Munchen tampil mendominasi jalannya laga dengan menguasai 68% penguasaan bola.

Tidak hanya itu,  Munchen juga berhasil melakukan percobaan tembakan sebanyak 27 kali, namun karena saking rapatnya sektor pertahanan Koln  hanya terdapat tiga tembakan yang sukses menemui sasaran.

Joshua Kimmich berhasil mencetak gol bagi Die Roten di menit 40, ia mencetak gol tersebut setelah memaksimalkan umpan silang Juan Bernat dari sektor sayap kiri, dengan menggunakan diving header ia berhasil menjebol jala mistar Koln.

Terlalu konsen menyerang membuat skuad besutan Carlo Ancelotti tersebut menjadi lupa pada sektor pertahanan.

Koln akhirnya berhasil mencetak gol penyeimbang melalui Anthony Modeste pada menit 63 setelah sukses membelokan umpan dari Marcel Risse.

Penjaga jala mistar Munchen, Manuel Neuer salah memperkirakan arah bola yang membuat gol penyeimbang FC Koln tercipta, gol tersebut adalah hasil dari dua tembakan tembakan Koln yang tepat menemui sasaran selama laga berlangsung.

Tidak ada lagi tambahan gol tercipta hingga laga usai untuk kedua tim, dengan demikian Die Roten harus puas mengakhiri laga dengan hasil imbang 1-1 atas FC Koln.

Walau hanya memperoleh penambahan satu angka di laga kali ini Bayern Munchen tetap memuncaki klasifika sementara Bundesliga Jerman dengan mengemas 12 poin.

Berikut Susunan Pemain Bayern Munchen vs FC Koln:

BAYERN MUNICH: Neuer, Rafinha, Hummels, Robben (Mueller 46′), Xabi Alonso, Javi Martinez, Juan Bernat, Kimmich, Renato Sanches (Vidal 70′), Lewandowski, Coman (Alaba 71′)

FC Koln: Horn, Mavraj, Rausch (Zoller 62′), Hector, Sorensen, Heintz, Lehmann, Risse, Hoeger (Oezcan 62′), Modeste, Osako (Rudnevs 88′)