Firasat Buruk Guardiola

  Seorang pelatih memang idealnya bisa memimpin skuad yang ia tangani dengan tenang. Namun terkadang ada hal diluar kemampuan dirinya yang bisa mengubah jalannya proses karir. Hal tersebut kini dirasakan Guardiola dengan firasat buruknya. Ya, pelatih andalan Bayern Muenchen, Pep Guardiola, dengan sedikit cemas menyebut dirinya bisa saja dipecat FC Hollywood jika gagal mempersembahkan gelar. […]

Liga Jerman  - Firasat Buruk Guardiola

 

Seorang pelatih memang idealnya bisa memimpin skuad yang ia tangani dengan tenang. Namun terkadang ada hal diluar kemampuan dirinya yang bisa mengubah jalannya proses karir. Hal tersebut kini dirasakan Guardiola dengan firasat buruknya.

Ya, pelatih andalan Bayern Muenchen, Pep Guardiola, dengan sedikit cemas menyebut dirinya bisa saja dipecat FC Hollywood jika gagal mempersembahkan gelar.

Di musim perdananya, Guardiola sukses mengantar Muenchen mempertahankan gelar Bundesliga. Trofi Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, serta DFB Pokal juga dipersembahkan mantan Pelatih Barcelona tersebut.

“Saya datang ke sini untuk sebisa mungkin melakukan yang terbaik, seperti yang saya lakukan di Barcelona. Saya datang ke negara yang berbeda dengan tempat di mana saya lahir dan tumbuh dan melihat sepakbola secara berbeda,” kata Guardiola sesuai rilis Marca.

“Saya mencoba untuk beradaptasi dan juga mencoba agar semua orang di sini beradaptasi dengan ide saya. Tapi itu adalah proses. Itu tidak bisa diraih hanya dalam satu tahun.”

“Bukan rahasia lagi. Jika saya tidak memenangi trofi, pelatih baru mungkin akan datang tahun depan,” pungkasnya.

Sepakbola.cc