Franck Ribery Ingin Bayern Lebih Baik Dibanding Era Pep Guardiola

13

Berita Bola – Pemain Bayern Munich Franck Ribery menginginkan klubnya tetap mempertahankan dominasi di Liga Jerman serta meraih kesuksesan di tingkat Eropa. Franck Ribery menginginkan Bayern Munich memenangkan piala Liga Champions yang sempat absen selama kepelatihan JOsep Guardiola. Disaat yang sama, Ribery pun berharap Der Bayern bisa melanjutkan dominasi di level domestik dengan menjuarai titel […]

Liga Jerman  - Franck Ribery Ingin Bayern Lebih Baik Dibanding Era Pep Guardiola

Berita Bola – Pemain Bayern Munich Franck Ribery menginginkan klubnya tetap mempertahankan dominasi di Liga Jerman serta meraih kesuksesan di tingkat Eropa.

Franck Ribery menginginkan Bayern Munich memenangkan piala Liga Champions yang sempat absen selama kepelatihan JOsep Guardiola.

Disaat yang sama, Ribery pun berharap Der Bayern bisa melanjutkan dominasi di level domestik dengan menjuarai titel Liga Jerman dan Piala Liga.

Harapan itu ia sebutkan dibawah kepelatihan Carlo Ancelotti yang sukses juara liga di Italia, Inggris dan Perancis, serta bisa menyabet titel Liga Champions tiga dari dua klub berbeda.

“Kami ingin memenangkan segalanya,” ujar Ribery pada Goal.

“Jika saya harus memutuskan antara Liga Jerman dan Liga Champions maka saya akan memilih Liga Champions karena lebih spesial, meski Liga Jerman pun sebuah prestasi yang hebat,” tuturnya.

“Saya harap kami bisa memenangkan semua titel juara yang ada pada musim ini.”

Bayern Munich sendiri gagal di semi-final Liga Champions musim lalu dari Atletico Madrid yang dipegang oleh Diego Simeone.

Kali ini, kedua kesebelasan akan kembali bersua di fase grup, yaitu tepatnya Grup D bersama PSV Eindhoven dan Rostov.

“Ini bukan soal balas dendam. Kami bermain baik di kandang (semi-final musim lalu), tapi hanya kurang beruntung.”

“Grup D bukan grup mudah, tapi kami harus memenangkan setiap laganya. Itu yang terpenting.”

Untuk di level tim nasional, Ribery sudah menyatakan pensiun dari timnas Perancis, dimana sosok Antoine Griezmann muncul sebagai opsi penyerangan.

Namun demikian, ia menolak untuk dibanding-bandingkan dengan Griezmann.

“Saya tidak dalam persaingan dengan Atletico atau Griezmann. Saya tahu apa yang sudah saya raih sepanjang karir saya.”

“Saya sudah memenangkan segalanya. Kami hanya ingin bermain dan bisa menang,” tambahnya.