Gara-Gara Mercedes, Dua Bintang Jerman Kena Musibah

  Pemain Jerman kini sedang berada di Italia untuk berlatih menjelang Piala Dunia 2014. Pada saat-saat penting ini, setiap pemain […]

Gara-Gara Mercedes, Dua Bintang Jerman Kena Musibah

 

Pemain Jerman kini sedang berada di Italia untuk berlatih menjelang Piala Dunia 2014. Pada saat-saat penting ini, setiap pemain dituntut untuk selalu dalam kondisi prima. Namun kadangkala ada saja hal tak terduga yang mengganggu jalannya rencana tim. Gara-gara Mercedes, dua bintang Jerman kena musibah.

Ya, dua bintang milik Timnas Jerman, Julian Draxler dan Benedikt Howedes, belum lama ini ditimpa musibah. Keduanya mengalami kecelakaan mobil ketika terlibat dalam proses syuting iklan Mercedes.

The Daily Mail merilis, dalam proses pengambilan gambar untuk promosi Piala Dunia Der Panzer tersebut, Draxler dan Howedes menumpang dua mobil yang berbeda bersama Nico Rosberg, pembalap F1 profesional dan pengemudi DTM, Pascal Wehrlein.

Kecelakaan terjadi kala mobil yang dikendarai oleh Wehrlein diluar scenario menabrak dua orang yang berdiri di pinggir jalan kala proses syuting digelar di dekat area kamp latihan Timnas Jerman di Italia.

Disebutkan bahwa jalan yang digunakan untuk mengambil gambar, aksesnya masih tetap terbuka untuk publik.

Baik Draxler maupun Howedes tidak mengalami luka dari kejadian tersebut, namun Olivier Bierhoff dipaksa membuat pernyataan resmi untuk menenangkan publik, menjelang gelaran Piala Dunia 2014.

“Terjadi kecelakaan serius di even yang melibatkan partner kami Mercedes-Benz. Kami menyesal ada dua orang yang terluka dan mereka langsung mendapat perawatan di tempat sebelum dibawa ke rumah sakit,” jelas sang asisten manajer.

“Saat ini, pikiran kami hanya terpusat pada mereka yang terluka. Kami tidak punya informasi lain saat ini,” pungkasnya.

Sepakbola.cc