Gareth Bale Gabung Bayern Munchen? Ini Jawaban Ancelotti

Gilabola.com – Bayern Munchen dikabarkan siap merekrut bintang Real Madrid, Gareth Bale, di musim panas mendatang. Carlo Ancelotti membantah isu itu.

gareth-bale

Gilabola.com – Klub raksasa Jerman Bayern Munchen dikabarkan siap merekrut bintang Real Madrid, Gareth Bale, di musim panas mendatang. Ini merupakan rumor terpanas jelang duel kedua tim.

Menanggapi kabar tersebut, manajer Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, pun angkat bicara. Dia tegas-tegas membantah kemungkinan dirinya akan memboyong Bale ke Allianz Arena di akhir musim nanti.

Menurut Ancelotti, rumor tersebut sama sekali tidak benar dan cuma mitos alias cerita kayalan yang diangkat oleh media. Dia yakin isu-isu seperti itu sengaja dimunculkan untuk memanaskan situasi jelang laga Liga Champions yang mempertemukan Bayern Munchen dengan Real Madrid tengah bulan ini.

“Gareth Bale adalah pemain yang sangat bagus, tapi rumor ini adalah sebuah cerita kayalan. Hari ini kami fokus pada pertandingan, kami tidak punya waktu untuk memikirkan rumor-rumor dan mitos-mitos ini,” kata Ancelotti seperti dikutip Sportsmole.

Ancelotti ikut berjasa merekrut Gareth Bale dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid saat dia diangkat sebagai manajer Los Blancos pada musim panas 2013 lalu. Mungkin karena faktor inilah makanya muncul kabar kalau dia kembali siap merekrut mantan anak asuhannya itu ke Bayern Munchen.

Bayern Munchen akan menjamu Real Madrid pada laga leg pertama babak perempat final Liga Champions pada 12 April 2019 mendatang, dan sepekan kemudian, giliran Real Madrid yang menjadi tuan rumah leg kedua di Santiago Bernabeu.

Sepakbola.cc