Guardiola Bangga Pada Bayern Munich

5

  Saat menjamu CSKA Moscow di Fussball Arena, barisan Die Roten menang telak 3-0 di laga pembuka Grup D. Pep Guardiola, pelatih Bayern Munich, yang menjalani debutnya di Eropa bersama sang juara bertahan, merasa lega dan bangga bisa melewati hadangan pertama. “Saya sangat puas dengan performa ini, terutama babak pertama yang amat menyenangkan. Saya bangga […]

Guardiola Bangga Pada Bayern Munich - berita Liga Champions Liga Jerman

 

Saat menjamu CSKA Moscow di Fussball Arena, barisan Die Roten menang telak 3-0 di laga pembuka Grup D. Pep Guardiola, pelatih Bayern Munich, yang menjalani debutnya di Eropa bersama sang juara bertahan, merasa lega dan bangga bisa melewati hadangan pertama.

“Saya sangat puas dengan performa ini, terutama babak pertama yang amat menyenangkan. Saya bangga dengan tim ini. Laga pertama setelah menjuarai Liga Champions tak pernah mudah. Semua orang merasa itu mudah, tetapi sejatinya tidak,” ujar mantan pelatih Barcelona tersebut.

Pria asal Spanyol itu juga tak lupa merendah jika Bayern menang bukan dengan gaya Guardiola. “Gaya yang kami mainkan adalah gaya Bayern, bukan gaya saya. Saya di sini untuk mendukung pemain baru saya dan saya bangga pada mereka hari ini.”

Tak lupa Guardiola juga memuji kapten Philipp Lahm yang tampil sempurna dalam peran barunya. “Philipp sangat membantu kami hari ini. Performanya (sebagai gelandang bertahan) sungguh mengejutkan. Ia mampu merebut bola dan menyebarkan permainan dengan baik. Kami tampil lebih apik di lini tengah,” pungkasnya.