Hasil Hamburger SV vs Bayern Munchen Liga Jerman 24/09/2016

  • Berikut laporan hasil pertandingan antara Hamburger SV vs Bayern Munchen Liga Jerman 24/09/2016. Laga ini digelar di Volksparkstadion, Hamburg, dengan wasit F. Zwayer.

Hasil Hamburger SV vs Bayern Munchen Liga Jerman 24/09/2016

 

Berikut laporan hasil pertandingan antara Hamburger SV vs Bayern Munchen Liga Jerman 24/09/2016. Laga ini digelar di Volksparkstadion, Hamburg, dengan wasit F. Zwayer.

Kickoff babak pertama penonton sudah dikagetkan peluang emas untuk kubu Hamburger yang menusuk cepat melalui umpan Woods pada Bahoui. Ia sendirian tak terjaga dan langsung berhadapan satu lawan satu dengan Neuer, namun serangan menit ke-3 itu masih bisa dimentahkan sang kiper. Serangan itu jadi peringatan serius untuk pertahanan Tiger Tank Munchen agar tidak lengah.

Menit-menit awal sejak kejutan dari kubu tuan rumah, laga cenderung belum terjadi peningkatan tempo permainannya. Beberapa kesalahan ringan bahkan sudah sama-sama dibuat oleh kedua tim yang berlaga. Terlihat kedua kubu masih mempelajari pergerakan dan taktik yang digunakan lawan dengan bermain aman. Hummels dan Martinez lebih sering bermain operan bola dilangan tengah saat Muller dan Lewandowski juga melakukan hal yang sama di belakang.

Lewandowski secara mengejutkan sempat lakukan serangan mendadak usai tempo laga yang tenang. Ia langsung menusuk dan berikan umpan silang pada Alaba di sisi kiri. Meski berbahaya, namun sambutan bola yang diteruskan masih belum hasilkan gol pembuka karena nyaris menyentuh mistar gawang saja. Kegagalan itu mulai memancing kubu Munchen untuk memberikan tekanan hingga semua pemain lawan tak bisa jauh dari sisi lapangan mereka.

Hingga akhir babak pertama, skor 0-0 tidak berubah. Menariknya, kubu Munchen terlihat masih cukup percaya diri saat para pemain Hamburger malah sangat frustrasi. Douglas sempat mengirim bola berbahaya ke pos bertahan tim tamu. Ekdal bereaksi cepat, namun Martinez masih sanggup mengalahkan dalam duel kesempatan hadirkan gol sangat tipis.

Masuk Kickoff babak kedua, kubu Munchen mulai mencoba kembali berikan tekanan pada tuan rumah. Belajar dari laga babak pertama, kubu Hamburg terlihat lebih memperkuat kerjasama di sektor belakang. Pertahanan tersebut mulai teratur dan berikan tingkat kesulitan yang cukup pada lawan untuk lakukan serangan mereka.

Alaba sempat melakukan tendangan dari sisi kiri lapangan langsung coba diteruskan oleh Lewandowski ke kotak. Meski jadi peluang emas yang sangat berbahaya, namun upaya itu masih sanggup dimentahkan karena menubruk badan Adler dengan sangat keras. Sang pemain tidak menyadari tendangan cepat tersebut meski efektif hentikan laju bola.

Alaba dapat momen paling hebat dalam laga ini saat mengirim tendangan lambung melewati tembok lawan, namun apa daya masih bisa digagalkan oleh Adler. Aksi itu menjadi aksi penyelamatan yang memikat dari kiper Hamburg. Ribery sempat terlihat beradu argumen dengan wasit yang memberikan kartu kuning. Beberapa kali pergantian pemain terus mewarnai laga babak kedua.

Menit ke-88 gol pertama tercipta untuk keunggulan Bayern Munchen jadi 0-1. Tim tamu memimpin serangan melalui Kimmich di pos belakang. Ribery membuyarkan pertahanan lawan dan berikan umpan rendah pada rekannya yang sukses mengelabui kiper lawan. Tambahan waktu tiga menit tidak sanggup menolong tuan rumah.

Skor Akhir Hamburger SV vs Bayern Munchen : 0-1 (Full Time).

Gol : Joshua Kimmich (88).

Susunan pemain Hamburger SV vs Bayern Munchen :
Hamburger SV (4-5-1) : R. Adler, G. Jung, E. Spahic, J. Djourou, Douglas Santos, G. Sakai, L. Holtby, N. Muller, N. Bahoui, A. Ekdal, B. Wood.

Pelatih : B. Labbadia.

Bayern Munchen (4-3-3) : M. Neuer, M. Hummels, P. Lahm, D. Alaba, Renato Sanches, Javi Martinez, Thiago Alcantara, J. Kimmich, K. Coman, T. Muller, R. Lewandowski.

Pelatih : C. Ancelotti.

 

 

Berita Sebelumnya

Berita Bola Liga JermanĀ – Bayern Munchen bisa sedikit santai jelang laga pekan kelima Bundesliga Jerman akhir pekan ini. Mereka menghadapi tim yang tengah menurun performanya, Hamburger SV.

Pertandingan ini berlangsung di markas Hamburger SV, Volksparkstadion, Hamburg, pada Sabtu (24/9) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Jika melihat posisi kedua tim di papan klasemen, tampak perbedaan yang sangat menyolok, bagai langit dan bumi.

Bayern Munchen berkibar di puncak klasemen dengan nilai sempurna 12 hasil dari empat kemenangan di empat laga yang telah dimainkan. Produktivitas pasukan Carlo Ancelotti inipun luar biasa. Mereka mengemas 14 gol dan hanya kemasukan satu gol di empat laga tersebut.

Situasi sebaliknya terjadi pada Hamburger SV. Mereka terpuruk di posisi ke 16 dengan hanya meraih satu poin dalam empat pertandingan yang telah dimainkan. Nilai satu itu mereka raih saat menjamu Ingolstadt 1-1 pada laga pertama Bundesliga musim ini, tepatnya pada 27 Agustus 2016 lalu.

Secara head to head, Bayern pun unggul jauh atas Hamburger SV. Dalam lima pertemuan terakhir, Bayern menang empat kali dan hanya sekali imbang. Kemenangan terakhir diraih klub raksasa Jerman ini pada 22 Januari 2016 lalu dengan skor 2-1.

Meski di atas kertas Bayern akan menang, namun pelatih Carlo Ancelotti tak mau meremehkan lawannya itu. Dia tetap akan menurunkan tim terkuat. Robert Lewandowski akan menjadi ujung tombak tunggal, ditunjang tiga gelandang serang Joshua Kimmich, Renato Sanches, dan Thomas Mueller.

Sementara Thiago Alcantara dan Kingsley Coman akan mengawal lini tengah. Bek tangguh Mats Hummels tetap dipercaya di jantung pertahanan berduet dengan Javier Martinez.

Perkiraan Susunan Pemain Hamburger SV vs Bayern Munich :

Hamburger SV (4-2-3-1) : Rene Adler, Gotoku Sakai, Johan Djourou, Emir Spahic, Douglas Santos, Albin Ekdal, Lewis Holtby, Nicolai Mueller, Michael Gregoritsch, Gian-Luca Waldschmidt, Bobby Shou Wood

Bayern Munchen (4-1-4-1) : Manuel Neuer, Philipp Lahm, Javier Martinez, Mats Hummels, David Alaba, Thiago Alcantara, Kingsley Coman, Joshua Kimmich, Renato Sanches, Thomas Mueller, Robert Lewandowski

Head to head Hamburger SV vs Bayern Munchen
22/01/2016 Hamburger 1 – 2 Bayern Munchen
14/08/2015 Bayern Munchen 5 – 0 Hamburger
14/02/2015 Bayern Munchen 8 – 0 Hamburger
20/09/2014 Hamburger 0 – 0 Bayern Munchen
03/05/2014 Hamburger 1 – 4 Bayern Munchen

Lima Pertandingan Terakhir Hamburger SV :
21/09/2016 Freiburg 1 – 0 Hamburger SV
17/09/2016 Hamburger SV 0 – 4 RB Leipzig
10/09/2016 Bayer Leverkusen 3 – 1 Hamburger SV
31/08/2016 NTSV Strand 2 – 2 Hamburger SV (Uji Coba)
27/08/2016 Hamburger SV 1 – 1 Ingolstadt

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen :
22/09/2016 Bayern Munchen 3 – 0 Hertha Berlin
17/09/2016 Bayern Munchen 3 – 1 Ingolstadt
14/09/2016 Bayern Munchen 5 – 0 Rostov (Liga Champions)
10/09/2016 Schalke 04 0 – 2 Bayern Munchen
27/08/2016 Bayern Munchen 6 – 0 Werder Bremen

Prediksi Hasil Akhir Hamburger SV vs Bayern Munchen :
Pertandingan ini diprediksikan akan dimenangi oleh Bayern Munchen dengan skor akhir : Hamburger SV 0 – 2 Bayern Munchen.

Gilabola.com – berita bola terkini